20※ Return

2.1K 332 0
                                    

"Fe-Felix?"

Laki-laki tinggi itu tersenyum kepada (Y/n). Senyum yang berbeda dari biasanya. Senyuman yang belum pernah Felix tunjukkan pada siapapun.

Manis.

Itulah definisi dari laki-laki yang ada didepan (Y/n) saat ini. Tubuhnya yang bisa dibilang ukuran normal untuk laki-laki seumurannya itu membuat gadis yang ada didepannya tak percaya.

Mungkinkah itu Felix? Felix yang pernah merebut first kiss? Pikir (Y/n).

"Apa yang kau lakukan disini?" Felix menghela nafas panjang lalu berusaha menatap gadis yang ada didepannya.

"Aku disini–"

Sret!

Gadis itu kini berada dipelukan seseorang. Pelukan yang begitu hangat dan secara tiba-tiba.

"Kenapa kau disini?!"

Suara yang tak begitu asing kini terdengar di indra pendengaran gadis itu.

Seungmin.

Laki-laki yang menjadi tersangka yang memeluk gadis itu secara tiba-tiba dari belakang tanpa sepengetahuan si pemilik tubuh.

Kali ini Felix mendengus kesal karena kedatangan orang secara tiba-tiba. Rencananya untuk bertemu dengan (Y/n) harus gagal karena ulah Seungmin.

"Aku disini karena dia. Dia membuatku datang kemari." Jari telunjuk Felix mengarah pada (Y/n) yang tengah terkejut karena ucapan Felix barusan.

"Aku merindukannya. Memangnya kenapa?"

Seungmin menatap tajam saudaranya itu. Saudara kandung yang ia anggap sebagai rivalnya.

Tangannya mengepal. Ingin sekali memukul wajah tampan Felix itu dengan tangannya sendiri.

"Cih, dia milikku." Ujar Seungmin diiringi tatapan tajam kearah Felix.

"Tidak, dia milikku. Milikku seorang." Sahut Felix tak mau kalah.

Kali ini kesabaran Seungmin sudah tak bisa ditahan. Ingin sekali berkelahi dengan Felix sekarang juga. Ditempat ini juga.

Tanpa pikir panjang, Seungmin mendaratkan tangannya ke pipi kiri Felix dan membuat si empu menoleh ke kanan.

Bugh!

Darah segar terlihat di sudut bibir Felix sekarang. Matanya memandang saudaranya yang menampilkan wajah merahnya. Benar-benar merah dan tangannya yang mengepal disisi tubuhnya.

Laki-laki itu tersenyum kecut dan membuat Seungmin mengernyitkan alisnya. Memang aneh sifat saudaranya ini.

"Sigh, kau pikir aku akan menyerah?








Tidak akan!" Felix menarik (Y/n) dengan paksa dari pelukan Seungmin lalu memeluk tubuh mungil gadis itu dengan erat.

Seungmin menatap gadisnya yang tengah membutuhkan pertolongannya. Terlihat dari raut wajah gadis itu yang benar-benar meyakinkannya.

"Lepaskan dia!" Tegas Seungmin.

"Tak akan. Dia milikku sekarang. Kau tak berhak menyentuhnya!" Bentak Felix sambil menodongkan pisau kearah Seungmin.

Seungmin tak menyerah. Dia harus mendapatkan kembali gadisnya itu dari tangan kotor Felix.

"Jika kau mendekatinya, aku tak segan-segan membunuhmu, Felix!" Ancam Seungmin.

"Aku juga tak segan-segan membunuhmu, Seungmin."

Gigi taring Seungmin mulai terlihat. Berarti, sebentar lagi akan terjadi pertengkaran antar saudara karena satu hal. (Y/n).

haunted dark bridal -; k.seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang