30※ Go Away

1.6K 243 8
                                    

Hyunjin duduk disebelahku sedangkan felix dan yura ada didepanku sambil menatap hyunjin bergantian.

Hyunjin hanya duduk santai sambil menatap kearah jendela. Dia tidak peduli ada felix disana. Bahkan felix saja hanya menatap hyunjin.

Yura menatap hyunjin lalu kemudian ia berbisik kepadaku.

"siapa dia? Manusia kah? Atau semacam makhluk astral?" bisik yura ditelingaku.

"dia hyunjin."

"namanya hyunjin? Terus sejenis apa dia? Plankton di laut yang jadi manusia jadi jadian?"

Serah. Ga denger.

"terserah kau sajalah."

Yura kembali duduk. Tak ada pembicaraan sama sekali setelah kedatangan hyunjin yang mendadak. Dan membuat aku, felix, dan yura kaget.

"ouh, oke jadi kau disini?" kata hyunjin sambil menatap felix.

Felix hanya diam dan menatap hyunjin.

"dan kenapa kau ada disini felix?"

"apa urusanmu?"

"aku hanya bertanya"

"menemui (y/n) dan tinggal dirumah yura"

Hyunjin menaikkan salah satu alisnya. Yang menandakan ia sedang bertanya "siapa yura?"

"kau tidak akan kenal. Lebih baik kau pergi saja." ujar felix yang ingin sekali hyunjin pergi dari sini dan meninggalkan rumah ini.

Hyunjin berdiri lalu berjalan ke arah jendela.

"huft, aku disini juga mau menemui (y/n)  jadi terserah aku mau apa"

Felix menggeram kesal karena spesies satu ini tidak ingin kembali ke mansion.

Kenapa felix tidak? Karena ia ingin merasakan dunia manusia dan tujuannya itu banyak. Salah satunya ingin menjadi manusia dan bisa merasakan apa itu 'pacaran'.

Mungkin saja ia masih pendekatan dengan yura.

"hei, ada mobil disana. Dan ada seorang pria bersurai hitam. Apa itu tuan xu minghao?"

Papa?

Papa sudah datang?

Ting tong!

Benarkah ini papa? Papa kembali kesini untuk menjemputku lalu membawaku ke Indonesia???

Benarkah?

.
.
.

"ah halo paman." sapa yura.

"halo juga yura. (Y/n) ayo"

Aku masih menggeret koperku dan masih dalam perjalanan untuk menghampiri papa tapi kenapa aku tak ingin untuk kesana.

Sesekali kepala ku menoleh mengarah ke tangga. Aku menunggu seungmin, tapi dimana seungmin? Apa dia ingat kalau aku akan pergi selamanya?

.
.
.

Cowok bersurai cokelat itu segera membuka pintu tetapi terhalangi oleh cewek yang ada dibelakang nya yang sedang memeluk badannya.

"jangan pergi, mau kemana kau?"

"keluar"

"aku ikut"

"tidak"

"ayolah"

"lepaskan! Biarkan aku keluar! Jangan kekanak kanakan!"

Seungmin marah dan keluar dari kamar lalu menutup pintunya dengan keras dan turun.

Ia ingin melihat (y/n)  pergi, sebelum itu ia ingin meminta maaf. Tapi...

Saat ia keluar, mobil sedan putih itu sudah menjauh dari rumah dan tersisa yura, felix, dan juga hyunjin.

Apakah ia terlambat untuk mengucapkan selamat tinggal?

Sepertinya iya.

"ah, (y/n) sudah pergi." ucap yura sambil menggenggam tangan felix.

Felix yang peka langsung merangkul yura dan mengelus punggung yura untuk menenangkan yura.

"sudahlah, nanti dia bakal kembali." ucap felix.

"dia tidak akan kembali, kalau sudah dinikahkan pasti tidak akan kembali kesini. Sepertinya aku pulang membawa informasi yang buruk." ucap hyunjin yang sempat mendapat respon buruk dari felix.

"(y/n) sudah pergi?"

Ketiga orang itu menghadap kebelakang dan mendapati seungmin yang tengah menunggu (y/n)  tapi gadis itu sudah pergi duluan.

Mereka diam dan memang memilih diam.

"kau telat, yo!" ujar hyunjin.

"aku tau"

"apa itu gara gara cewek bitch itu?" tanya yura.

"iya"

Felix sengaja tidak ikut bertanya. Karena kejadian tadi membuatnya sedikit kecewa dan sakit di hatinya. Ia menarik yura untuk kembali di rumah yura dan tersisa hyunjin disana.

"kau menyesal, hm?" tanya hyunjin sambil menatap seungmin.

"hm"

"makanya kalau sudah punya jangan main sama cewek lain."

"aku tidak main dan aku tidak menginginkan gadis itu datang dirumah ini, dia datang sendiri dan mengganggu hidupku."

"so?"

"aku ingin (y/n) kembali"

"cara mengembalikan (y/n)  itu sangatlah mudah. Tapi ikuti rencanaku saja." ucap hyunjin sambil menepuk bahu kiri seungmin.

---

alhamdulillah double apdet :') krna sya jga gatel gtu pengen apdet tpi ya part selanjutnya masih otewe pembuatan hehe :'))))))))))))))))))

Demi apa gua ko deg deg an klo y/n dijodohin :)

haunted dark bridal -; k.seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang