37※ Happy Forever

2.6K 245 27
                                    

gua g tau harus gmna, keanya ini end.

Selamat membaca.











Sebelum itu, gua saranin setel videonya. Entah ini ada feel nya atau g karena feel seseorang pasti beda. Soalnya menurut gua klo gua setel video ini, gua selalu kebayang gimana end nya.
---

Setelah pernikahanku dengan seungmin kemarin. Aku benar benar bahagia hingga aku menangis. Sampai sampai seungmin tak mau melepaskan pelukannya dariku.

Semalam kami lelah dan tidak melakukan apapun seperti pasutri lainnya. Kami memilih istirahat. Bahkan seungmin sendiri meminta untuk istirahat.

Hanya saja kemarin ia menyuruhku untuk memakai gaun tidur yang diberikan hyunjin kemarin.

Sebuah lingerie seksi plus gaun tidur warna merah yang senada dan bener bener tipis. Sebenernya aku gak mau karena itu bukan kebiasaanku. Tapi seungmin berkata, "kamu kan udah jadi istri aku, jadi kamu harus nurut sama aku dan lagian gak apa udah sah".

Daripada ribut jadinya, aku milih diam dan melakukan apa yang seungmin mau. Meskipun rasanya gak nyaman. Tiap menit aja atau gerak sedikir, seungmin pasti megang perut dan ngelus ngelus. Kadang sampai ke dada.

Dan semalam itu aku gak tidur dengan nyaman, badanku sakit semua gara gara tidur dengan satu posisi. Biasanya, aku tidur sambil tengkurap, gaya kura kura, terlentang, miring kanan atau kiri, dan lain lain. Tapi semalam ini aku terpaksa tidur membelakangi seungmin.

Pagi ini, aku sudah ada di dapur untuk menyiapkan sarapan. Dan ini sudah setengah enam. Seungmin tak kunjung bangun. Mungkin dia terlalu lelah gara gara menerima tamu yang diundang mama dan papa. Ditambah lagi dia harus berbincang lama dengan teman lamanya, guanlin.

Jadi maklumi saja.

Hugh!

Pelukan ini, pasti ulah seungmin.

"pagi sayang..."

Ya kan.

Siapa lagi kalau bukan seungmin. Masa hyunjin? Hahahaah yakali.

"pagi juga, jangan panggil sayang. Aku masih ga enak dipanggil sayang" ucapku sembari mengelus tangan seungmin yang melingkar di perutku.

"kalau gitu aku panggil mhiu aja yha. Kamu panggil aku phiu." ucap seungmin sambil mendusel dusel di leherku.

"apasih ga ngerti aku tuh"

"mhiu phiu itu plesetan dari nama mama dan papa aku suka soalnya imut hehe."

Bodoh. Sayang tapi dia imut, ga boleh ada yang ngambil. He is my mine.

"terserah."

"oh ya kamu lagi ngapain?"

"buat sarapan, kamu mau apa?"

"aku maunya makan."

"bentar ya-"

"bukan itu."

"lalu apa?"

"pengen nerkam kamu hehe."

Perasaanku, seungmin ga se mesum ini. Ajaran hyunjin? Soalnya kemarin aku sempat samar samar denger hyunjin ngomong tutorial bikin anak yang ampuh dengan berbagai gaya. Jadi, ya gitu.

"masa sekarang?" tanyaku.

"ga apa, semalam kan ga jadi."

"tapi-"

Mau saja memberontak, tapi seungmin udah bawa aku ke kamar. Dan yah untung saja aku belum menghidupkan kompor ^_^

Gitu juga seungmin langsung nindih aku.

"seungmin..."

"ayolah mhiu... Please" ucapnya sambil memohon. Imut.

"tapi seungmin..."

"I want us to make love now. Without exception"

Yha, aku ga ngerti. Tau sendiri bahasa inggrisku jelek.

"ha?"

"Ah, forget, just do what I want"

Dan saat aku memberontak. Tubuhku tak bisa bergerak. Aku tak bisa melakukan apa apa. Ditambah lagi, seungmin yang kuat.

Tau masih pagi udah olahraga aja. Untung mama dan papa lagi pergi. Katanya sampai sore.

Dan detik ini juga, suara suara yang tak patut keluar pun keluar juga. Bahkan berkali kali. Desahanku semakin membesar dan semakin menggoda seungmin. Jadi udah ada lebih dari satu ronde mestinya.

Pagi pagi makan beginian. Jadi kenyang.
























End



































Tapi boong






























End beneran dah.


















Sudahlah, daku lelah. End saja ya.

Kolom untuk menghujat »»








haunted dark bridal -; k.seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang