Suasana menjadi canggung setelah kejadian tadi terjadi. Hingga pada akhirnya, kesunyian ini membuat Seungmin terusik dan ingin mengajak berbicara (Y/n).
"Maafkan aku, tadi aku benar-benar terbawa emosi"
Tak ada balasan dari gadis itu. Hanya angin sepoi-sepoi yang membalas perkataannya.
Semenit kemudian, gadis itu berdiri dan meninggalkan Seungmin disana. Dan, sesegera mungkin Kevin menyembunyikan dirinya disesuatu tempat agar adiknya tidak melihat keberadaannya.
Sadar dengan kepergian (Y/n), Seungmin segera mengikutinya dari belakang lalu mencoba menahan gadis itu agar tidak pergi.
"(Y/n)! Tunggu!"
Tangan besar seungmin mencoba menarik lengan gadis itu. Namun, gadis itu langsung menepisnya lalu pergi meninggalkannya.
"(Y/n), please jangan gini!"
Lagi-lagi gagal. Gadis itu lebih memilih menutup telinganya dengan earphone miliknya yang kemarin sempat ia beli bersama Hyeri dan Yura.
"(Y/n), kumohon dengarkan aku! Kumohon!"
Kali ini dia berhasil menghentikan langkah gadis itu dengan berhenti tepat didepan matanya.
"(Y/n), plis dengerin aku." rengek Seungmin.
Gadis iru hanya bisa memutar bola matanya malas lalu menatap datar laki-laki tinggi itu.
"(Y/n), tadi aku beneran kebawa emosi. Lagian Felix juga-""Juga apa?!"
"Dia tidak melakukan apapun kepadamu tapi kau malah memukulnya! Apa kau tidak tau itu?!" semprot (Y/n).
Seungmin diam. Dia kalah dari gadis yang dulu sering ia sakiti dan ia anggap sebagai bonekanya. Sekarang, dia hanya bisa diam jika gadis itu membalasnya.
Gadis itu pun pergi meninggalkan Seungmin. Sayangnya, lagi dan lagi Seungmin menahannya.
"Tapi dia mengambil gadisku." ucap Seungmin datar tanpa menatap (Y/n). Sedangkan tangannya masih setia memegang lengan gadis tersebut.
Sebaliknya, gadis itu terkejut bukan main setelah perkataan Seungmin yang barusan ia lontarkan.Jantungnya yang sebelumnya berdetak normal, seketika berdetak dua kali lebih cepat dari sebelumnya.
Rasanya ingin berteriak, namun bukan saatnya.
"A-apa maksudmu?"
"Maksudku, dia mengambil milikku. Dia mengambil belahan jiwaku. Dia mengambilmu dariku."
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
DegApa ini? Kenapa ini? Batin (Y/n).
"Ck, jangan sok deh."
Dengan cepat, gadis itu menghempaskan tangan Seungmin yang sebelumnya memegang lengannya.
Lalu berjalan menjauh dari Seungmin. Sejauh-jauhnya agar laki-laki iti tidak mengikutinya lagi. Begitu pikirnya.
Tadi, maksudnya apa?! Batin (Y/n).
❤❤❤
Sesampainya dirumah, aku segera mengunci kamarku dan menenggelamkan diri di ranjang milikku.
KAMU SEDANG MEMBACA
haunted dark bridal -; k.seungmin ✔
Fanfiction✔ [ k i m s e u n g m i n ] "My choice is always right, you really deserve to be mine. I have been looking for a girl like you for a long time" ⚠inspired by: "diabolik lovers ;- haunted dark bridal" start.130518 finish. 011218 ©grivinns