Sebelum aku bertemu dengan (Y/n), aku sudah mengawasinya. Dan terpaksa aku bersembunyi dikamar yang menurutku sudah tak terpakai.Dan saat aku beristirahat disana, aku bertemu dengan pemilik kamar tersebut sekaligus kakak (Y/n). Dan aku baru tahu kalau (Y/n), bukan anak tunggal. Dia memiliki seorang kakak.
Didalam mimpiku dan bertemu secara langsung. Dia menemuiku dan menitipkanku sebuah tanggung jawab untuk menjaga dan melindungi (Y/n). Entah dalam keadaan suka maupun duka. Aku harus menjaganya.
.
.
."Hei, lo!"
"Siapa?"
"Seharusnya gue yang bilang gitu!"
"Kok lu nyolot sih?!"
"Ya gimana kagak nyolot! Lu tidur di kasur gue!"
"Hah? Kasur lo? Sorry ya, ini gue nemu kamar terus gue tidurin aja. Soalnya semua kamar udah kepake."
"Ah sudahlah! Gue mau ngomong sama lo! Sorry kalo gue ngomongnya pake lo-gue."
"Elah, santai ae. Lagian gue ngerti. Cepetan ye."
"Gue mau ngomong."
"Apa?"
"Jangan di potong! Gue masih ngomong gublu!"
"Iya, iya."
"Kenalin, gue Xu Kevin. Abangnya (Y/n)."
"Hah? Abangnya? Perasaan (Y/n) kek anak tunggal gitu."
"Hm, iya sih. Tapi gue udah meninggal. Karena kecelakaan."
"Oh."
"Oh doang?!"
"Ya lu maunya apa ogeb."
"Ya, responnya yang baik dong ama kakak ipar lu!"
"Kakak ipar?"
"Iya, lu bakal jadi suaminya adek gue kan? Alah gue tau. Dan gue tau lo itu vampir. Kebongkar udah."
"Kok lu tau?"
"Gue kan selalu disamping adek gue. Kalau pas si Bang Chan lagi brengsek, gue gak bisa nolongin. Sumpah, gue nyesel."
"Ngapain ae lo?"
"Panggilan. Lo kagak tau dah. Yang tau Crystal, ibu lo."
"?"
"Udah sans ae. Gue tau kok asal usul keluarga lo. Dan semuanya gue tau. Sans ae. Sebenernya gue sempet benci ama kalian semua. Tapi, setelah gue teliti lebih baik, gue yakin kalian bisa jaga adek gue."
"..."
"Dan gue tau rencana keluarga lu. Rencana Haunted Dark Bridal."
"?!"
"Udahlah. Sans ae. Gue tau. Itu rencana buat rebutin posisi jadi Raja Vampir terkuatkan? Alah, gue juga tau. Kalian cari cewek terus kalian jadikan istri. Pas udah ngelairin kalian tinggal ambil anaknya terus buang istri kalian. Ya kan?"
"Kenapa–"
"Dan gue tau target kalian itu adek gue. Gue sempet shock kalau targetnya adek gue. Dan setelah gue liat-liat, ternyata ada ya vampir yang setia jadi suami yang baik."
"Ma-ma-maksud lo?"
"Ah males gue ama lo. Otak lu lelet."
Ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
haunted dark bridal -; k.seungmin ✔
Fanfiction✔ [ k i m s e u n g m i n ] "My choice is always right, you really deserve to be mine. I have been looking for a girl like you for a long time" ⚠inspired by: "diabolik lovers ;- haunted dark bridal" start.130518 finish. 011218 ©grivinns