Cerita ini bakal ceritain gimana Felix ketemu Yura.
Double apdet ya.
Maaf double apdetnya telat. Sebenernya kemarin mau apdet double tapi dikarenakan sinyalnya ngajak gelut yaudah.
Selamat membaca ❤❤
---
Laki-laki berwajah bule itu berjalan memasuki komplek terkenal di kota.
Komplek rumah (Y/n).
Ia sedikit begitu asing dengan tempat barunya.
Ia terus berjalan sampai ia tak tahu kalau ia telah melewati rumah (Y/n). Hingga pada akhirnya, ia menabrak seseorang.
Itu Kim Yura. Anak dari Kim Mingyu dan Bae Hara.
"Aw!" rintih Yura.
"Ah, maaf. Maaf." ucapnya dengan suara beratnya.
Yura pun mengangkat kepalanya dan menatap pemilik tangan yang rela mengulurkan tangannya untuk menolongnya.
Tampan.
Betapa beruntungnya hidup Yura bertemu dengan seorang laki-laki tampan dan bersuara berat.
"Kau baik-baik saja?" tanya Felix pada Yura yang masi setia membuka mulutnya karena tak percaya apa yang ia lihat sekarang.
"Hei?"
Felix pun melambai-lambaikan tangannya didepan mata Yura. Sayangnya gagal.
Ia pun menyentuh bahu gadis itu. Malah, membua Yura terkejut setengah mati. Hampir saja nyawanya terbang.
"Hei, kamu ngelamun ya?"
"Hei!"
"Ah, iya maaf. Maaf."
Baru ketemu sudah aku-kamuan. Gila batin Yura heran.
"Sini, aku bantu berdiri."
Oh, sweet. Sisi lembut Felix akhirnya muncul juga setelah sekian lama terpendam dan terkubur karena di tindas oleh sisi jahatnya.
"Ah tidak usah. Aku bisa sendiri."
"Beneran?"
"Mm, aku bisa."
Yura pun berusaha berdiri. Sayangnya, ia terjatuh kembali. Ia pun mencoba berdiri lagi namun jatuh kembali.
Karena merasa kasihan, Felix pun membantunya berdiri dengan mengangkatnya.
"A-a-apa yang kau lakukan?!"
"Membantumu berdiri."
"Hah?"
Yura pun kembali ke posisi semula. Berdiri. Namun kakinya tak bisa menahan bebannya. Karena terlalu lemas.
Karena seorang Lee Felix.
"Oh ya ini barang-barangmu." Felix memberikan dua kantong plastik yang berisi barang sehari-hari.
"Mm terima kasih."
Setelah Yura mengucapkan terima kasih. Felix tersenyum sangat manis.
Senyum yang sebelumnya belum ia berikan kepada seseorang. Dulunya pernah.
Kepada seorang anak gadis seumuran dengannya dulu. Dan saat gadis itu meninggal karena ikut terbakar, senyumnya pun luntur.
Dan senyum itu kembali muncul. Ia berikan kepada gadis polos bernama Kim Yura.
"Maaf tadi menabrakmu."
"Hm, tak masalah. Mm, sepertinya kau bukan orang sini?"
"Iya, aku bukan orang sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
haunted dark bridal -; k.seungmin ✔
Fanfiction✔ [ k i m s e u n g m i n ] "My choice is always right, you really deserve to be mine. I have been looking for a girl like you for a long time" ⚠inspired by: "diabolik lovers ;- haunted dark bridal" start.130518 finish. 011218 ©grivinns