"e bin, unblock lah. Liat noh anaknya kayak nggak ada semangat."
Hanbin mengikuti arah pandangan Bobby. disana ada Lisa dengan ketiga temannya. Cowok itu hanya diam, masih penasaran dengan cerita Lisa kemarin.
"eh? dia potong rambut?" Bobby tersentak, jadi memicingkan matanya. "Ck udah bagus rambutnya panjang, cantik."
Hanbin menatap Bobby datar, "Cantik?"
"Oh, lo nggk pernah liat lisa rambutnya panjang? cantik tau, dia janjinya sama gue nggk potong rambut kalo belom dapetin lo."
"Hn?"
"Terus apa dia nyerah ya? e tapi dia masih nyuruh gue bantuin biar dia di unblock."
Hanbin memalingkan wajahnya, kini memandangi wajah cantik Lisa yang sedari tadi merunduk padahal teman temannya asik bercerita.
Tiba tiba pikirannnya melayang akan kejadian yang diceritakan Lisa.
"Dia...nggk di bully kan ya?"
Hanbin mengulum bibirnya, berdehem kecil. "Gue udah unblock dia tadi pagi."
***
Hanbin berhenti berjalan, ia mengernyit menyadari hapenya yang ada disaku celanya bergetar.
Cowok itu mengernyit. 'kayaknya notif group semuanya gue silent.'
Awalnya dia berfikir itu adalah salah satu teman segengnya tapi ketika hapenya terus terusan bergetar membuat dia penasaran.
Lisa : akhirnya
Lisa : rasanya tuh kayak asem manis pahit asin gituLisa : kayak aku baru keluar dr penjara deh
Lisa : atau kyk abis dikurung seharian terus langsung dpt udara seger
Lisa : jangan di block lagi ya kak*
Lisa : nanti aku gentantayangin lohhhHanbin tersenyum tipis walau dalam hati mengutuk kelemasan mulut
bobby yang mengadu pada Lisa bahwa gadis itu sudah dia unblock.Padahal mah dari awal kagak ada block memblock ye.
***
Lisa tersenyum lebar, makin lama makin terlihat menakutkan. Gadis itu bahkan sudah bergumam gumam tidak jelas sekarang.
"Masih mau deketin kak Hanbin?yakin?" Rose memasukan kentang ke dalam mulut, makan dengan tenang walau dia benar benar memikirkan Lisa.
"hmmmm, dia udah unblock gue."
"Gue gatau kalo fans kak bobby sama kak Hanbin ganas banget. Sampe nempelin permen karet gitu." Jisoo menghela nafas panjang.
"Nggak apa lah, dipotong dikit doang kagak keliatan." Lisa tersenyum lebar, ia masih senang dengan fakta Hanbin mengunblock dia.
"Pokoknya lo kalo pulang nggak boleh sendiri lagi." Jennie berkata dengan tegas, tidak ingin sampai gadis itu ditindas lagi.
Lisa mengulum bibirnya, mengangguk dengan tenang seakan tak ada yang terjadi.
"Tapi gue denger...kak Hanbin itu friend zonean sama anak ips." Ucap Rose hati hati.
"haaa!?"
|•pinkystory•]
KAMU SEDANG MEMBACA
[7] COLD
Fanfiction"Kalo abis chat dia harus cepet cepet makam coklat, biar manis. Soalnya dia pait, pedes. Ya pokoknya nggak enak lah......."