07. Es batu

2.6K 365 6
                                    

Lisa : /send pict es batu/

Hanbin : haus l?

Lisa : itu apa kak?:)

Hanbin : es

Lisa : es itu gimana?

hanbin : dngn

Lisa : enak nggk?

Hanbin : y
Hanbin : kl d pke teh

Lisa : :))))
Lisa : lo kayak es batu
Lisa : dingin tp gue suka

Hanbin : gjls

Lisa : dan guenya itu api
Lisa : hehehe
Lisa : berusaha biar lo cair

Hanbin : mti dng

Lisa : :))))))))))))))))

"Mana ni yang katanya mau ramah? emang ya cowok tuh bacot aja bisanya, omongan aja manis, kelakuannya pahit."

***

Lisa mengetuk ngetukan ponselnya diatas bukunya. "Kak hanbin lagi ngapan ya? ck gue ini emang bego sih, nunggu dan ngejar yang gak pasti."

Gadis itu beralih menelungkupkan kepalanya dimeja, menikmati keheningan yang diciptakan malam. "Gue mau nyerah, tapi kak Hanbin terlalu ganteng untuk gue berhenti berjuang."

Ting!

Lisa mengangkat kepalanya, melirik hape, berharap pesan masuk itu dari hanbin.

Jisoo : Dah ngerti belom fisika? gue besok kagak masuk, elu ulangan sendiri

"EH ANJINGG BESOK ULANGAN FISIKA!?! AH GUE BOLOS MULU FISIKA!!!"

Mata Lisa yang melotot langsung mengarah ke arah jam dinding, gadis itu mendengus pasrah melihat jam menunjukan hampir tengah malam.

23.52

Lisa membuka sebuah roomchat, matanya menyayu melihat pesannya hanya di read aja.

Lisa : kak aku gangerti fisika
Lisa : sesusah dapetin kakak
Lisa : besok ulangan lagi
23.52

Hanbin : lo bego
23.53

"loh...kak hanbin gak tidur?"

Lisa : Iyaaa tau yang pinter
Lisa : ajarin bisa nggak?
Lisa : kan kakak pinter

Hanbin : y dh
Hanbin : bsk di perpus jam 7

Lisa : LHA BENER!?!?

Hanbin : dh mlm
Hanbin : bobok

Lisa : jd makin syg kakak :*
Lisa : goodnight
(read)

"Gue harus bobok sekarang biar nggak ada mata panda dan besok bisa berduaan sama kak Hanbin."

***

"Ehe, nunggu lama ya kak?" Sapa Lisa riang dengan volume suara pelan mengingat dirinya ada di perpustakaan.

Hanbin tidak menoleh, ia hanya diam dan fokus pada buku di depannya.

"Jadii... apa materinya?"

Tangan kanan Hanbin yang menulis menjadi diam seketika, ia perlahan mengangkat wajahnya dan menatap Lisa datar.

"Lo gak tau materinya apa?"

Lisa terdiam, ia mengerjap mata pelan lalu memalingkan wajahnya dari Habin dan beralih menunduk menatap bukunya.

"Gue selalu bolos fisika," Ucap Lisa dengan sangat pelan.

Hanbin diam, wajahnya terlihat tanpa ekspresi. Cowok itu menyodorkan buku.

"Ini buku gue tahun lalu, catatan dan lengkap dengan langkah langkah pengerjaan. Ini udah yang paling mudah di pahami. Baca dulu nanti kalo gak ngerti tanya gue aja."

"...Ha? oh iya." Lisa langsung membuka buku yang disodorkan Hanbin, gadis itu berusaha menutupi pipinya yang merona.

Pertama. karna Hanbin berbicara banyak dengannya, itu untuk pertama kalinya. Kedua, dia sekarang duduk didepan Hanbin, belajar bersama dengan kakak kelas idamannya itu.

Baru segini aja hati Lisa lemah, apa yang akan terjadi pada dirinya jika Hanbin melakukan hal lebih?





Hai
Long time no see

Kangen kah?:))

[7] COLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang