03. playboy

3.4K 413 12
                                    

"Sini deh lo."

Jisoo dan Lisa saling berpandangan. Jam istirahat bobby sudah berdiri di depan kelas mereka

"Gue atau dia?" Tanya Lisa bingung sambil menunjuk dirinya dan Jisoo. abis kemarin dia baru aja ngasi Linenya Jisoo sama Bobby. Kan gak lucu kalo dirinya kegeeran.

"Ini tentang Hanbin." Jawabnya setelah melongos panjang.

Lisa mengerjap pelan, ia lalu mengangguk paham dan menggandeng lengan Jisoo. "Yok Jis."

"Anggep aja ini pengenalan tentang Hanbin dan tour sekolah kedua kalian setelah mos."

Lisa hanya manggut manggut dan asik melihat kesekeliling. Lumayan lah.

"Hanbin playboy. Cuek cuek gitu mantannya selangit."

1 kalimat, tapi bermakna. Lisa tidak percaya Hanbin yang modelan gitu manatannya selangit.

"Itu anak 11, satu kelas sama Hanbin. Mantannya, namanya Nayeon."

"Wah gila, cantik." gumam Jisoo pelan yang langsung dihadiahi decakan kesal dari Lisa.

Bobby mengangguk, "Itu arah jam 2, namanya seulgi, mantan dia juga."

"Ini mantan Hanbin atau model sekolah? cantik cantik gilak." Jisoo menggeleng pelan, ia lalu melirik Lisa. "Ckck! malangnya dirimu...."

Lisa memajukan bibirnya, "Gak ada kata nyerah di kamus gue."

Bobby menjentikan jarinya lalu menunjuk gadis paling ujung yang ada di koridor kelas 11. "Namanya Irene, cewek paling cantik seangkatan. Mantan Hanbin juga."

"Pacaran berapa lama?" Tanya Lisa kepo.

"Cuma seminggu."

"Ternyata kak Hanbin nakal." Gumam Lisa pelan sambil meringis.

Mereka kembali berjalan, yang Lisa tau itu menuju koridor anak ips.

"Itu hayi, itu yang dulu sempet ikut voice kids indonesia. Mantan Hanbin juga. Mereka sempet jadi best couple tapi gatau kenapa tiba tiba putus."

Lisa mendengus, lawan gue banyak juga ya.

"Itu mantannya yang paling terakhir."

Wajah Lisa langsung berseri, senyumnya mengembang. "Abis itu gue yang jadi pacarnya."

"No..no..no... Ada satu lagi, gosipnya mereka lagi deket. Orangnya nggak ada disini. Namanya Dahyun."

TBC

Iya tau kok pendek

[7] COLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang