QnA

22.9K 302 37
                                    

Haihaihaiiiiii!!!!! Ini dia jawaban QnA kemarinn😁😁 kuyyy cekidot!!!

Q : Kent, kalo Alesya gak mau balik sama lu, sama gua aja mau gak?
A : I'd rather die :)

(Maap ya babang Kent emang suka judes orangnya, apalagi kalo sangkut pautnya sama Alesya😅)

Q : Alinisya, Ada rasa gak sama Kent?
A :Pernah, dulu. Cuma tertarik aja, ya siapa lagi yang gak tertarik sama cowok ganteng macam Kent, plus dia kaya lagi.

(Tuhkan, dulu doang sih, gatau di masa depan wkwk)

Q : Alesya, kamu kenapa sih gak mau maafin Kent? Kasian tau,
A : Bukan gak mau, tapi belum tau, kesalahan dia terlalu susah buat dimaafin:)

(Kasian Ale yaaa, yang sabar Ale😢)

Q : Alinisya, lo kenapa sih pelkor banget? Minta dimutilasi ya? Jahat banget ke kakak sendiri.
A : Kok aku mulu yang dihujat? Aku bukan pelakor, kan emang itu gak sengaja, salah aku apa?

(Aduhh Alinisya niiii, malah gak berdosa banget ya😅 awas Nis, makin dihujat baru tau rasa loh)

Q : Alesya, lo masih bisa buka hati buat Kent? Plis maafin Kent.
A : Gak tau :)

(Singkat banget mbak jawab nya? Wkwkkw)

Q : Kent, kok lo bego sih gak bisa ngebedain mana pacar lu mana yang bukan?
A : Lah, orang mabuk mana bisa ngebedain mana bener mana salah ?

(#otw ditampol Alesya# Jadi mana yang bener Kent? Wkwk)

Q : Thor, kenapa namanya suka salah mulu?
A : Aduhh maapkan ketypoan ku yang suka gak kenal tempat ya, hehe. Kalo aku ada typo atau apa, kalian bisa langsung kasih tau aku ya😁😊

Q : Thor, B'day nya kapan?
A : Mau tau aja mbaknya ni :p

Q : Thor, inspirasi cerita ini darimana?
A : Gatau, asalnya suka aja ngeliat anak kembar, terus kepikiran deh bikin cerita tentang anak kembar, btw, dapet inspirasi nya itu di toilet (ga penting ya? Wkwkk gapapa deh)

Okeeee, sekiann QnA nyaaa terimakasih yang sudah memberikan pertanyaan yaa

See you on the next chapter guysss💞💞💞

Big love,

Ms. Addict

Stand By You [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang