CHAPTER 20

673 81 17
                                    

Happy Reading..

⚠Typo bertebaran ⚠

***

“Tzuyu!!!,” kaget Taehyung.


***

Jungkook dan Jimin sekarang sedang berjalan menuju apartemen Jungkook, sebenarnya mereka ada jadwal kuliah hari ini, tapi setelah mereka sampai ternyata dosen mereka sakit dan alhasil hari ini mereka bebas dari mata kuliah hari ini.

Jungkook mengajak sahabat karibnya itu bersantai di rumahnya sambil menunggu jam mereka untuk bekerja, karena Jimin dan Jungkook bekerja di tempat yang sama.

Mereka berdua masuk ke dalam apartemen, Jimin langsung duduk di sofa, sedangkan Jungkook mencari Eunha yang tidak terlihat sejak mereka berdua datang.

“Eunha.., Eunha..,” teriak Jungkook ke seluruh arah di rumah itu.

“kemana Alien itu..,” lanjutnya.

Tidak tau kenapa sekarang perasaan Jungkook sangat gelisah saat tidak menemukan Eunha di manapun. Jungkook tau bahwa Eunha tidak tau daerah ini sama sekali, bisa sajakan Eunha tersesat, diculik dan pikiran buruk lainnya yang sekarang berputar dikepala Jungkook.

“Kenapa kook?,” Jimin berdiri menghampiri sahabatnya yang sekarang terlihat kebingungan.

“Eunha nggak ada dirumah Jim, kemana ya dia?,”

“ngapain tanya ke aku, emang aku bapaknya, tau Eunha dimana,” ucap Jimin santai.

“Udah cari dulu, mungkin ada di kolong meja atau di kolong-kolong lain,” ujar Jimin sambil mengecek kolong meja makan.

“Emang Eunha tikus di kolong-kolong,” ucap Jungkook kesal.

“hehe sorry bercanda, santai...,” ujar Jimin dengan senyum tanpa bersalahnya.

Apa dia ke cafe Taehyung, ya mungkin dia kesana,” batin Jungkook

Jungkook langsung memakai jaketnya dan berjalan menuju pintu.

“mau kemana kook?,” tanya Jimin mendekati Jungkook

“Mau cari Eunha,”

“Aku ikut ya,”

“nggak usah Jim, aku cuma bentar,”

Jungkook menuruni anak tangga apartemen itu, Jungkook memang sengaja tidak menaiki lift karena menurut Jungkook lebih cepat menuruni tangga, toh apartemennya di lantai empat tidak terlalu tinggi, itung-itung juga sebagai olahraga.

Jungkook sudah berada di luar gedung, Jungkook masih sangat khawatir dengan Eunha, bagaimana kalau Eunha tidak berada di cafe Taehyung, apa yang harus ia lakukan. Dia harus mencari Eunha kemana?, Seoul sangatlah luas dan Eunha sama sekali tidak tahu apa-apa.

***

Taehyung dan Eunha langsung berdiri saat melihat Tzuyu yang masuk keruangan tersebut.

“ohhh.., dasar wanita murahan, kau pasti kesini ingin tau aku dan Taehyung sudah putus atau belumkan, wah..,” Eunha langsung menggelengkan kepalanya cepat setelah mendengar ucapan wanita di hadapannya yang bahkan Eunha tidak tau siapa namanya.

“Jaga ucapanmu Tzuyu,” ujar Taehyung sedikit meninggikan suaranya.

“Jadi kau membelanya, membela wanita murahan itu, sebenarnya aku kesini untuk memperbaiki hubungan kita, tapi apa yang aku lihat.., hah..!!,” jawab Tzuyu.

“Dan apa ini? bahkan wanita murahan ini membawakanmu makanan yang murahan juga,” lanjut Tzuyu mendekat kemeja dan mengambil kotak makanan yang di bawa Eunha, dan langsung membuangnya ke sembarang tempat.

WHO IS MY DESTINY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang