Keping 4

1.9K 133 8
                                    

Tunggu, apa yang kamu bilang tadi?

Itulah hal yang spesial dari manusia, saat mereka mau membagi waktunya untuk dihabiskan dengan orang yang mereka suka. Apakah... apakah kamu masih menyukaiku?

Kamu langsung bertanya, apakah aku masih menyukaimu. Berarti ada yang salah. Kamu di sini sedang menuntut tuk tahu, apakah aku masih menyukaimu atau tidak. Tapi, di sini, aku tidak tahu sama sekali, apakah kamu menyukaiku atau tidak.

"Apakah aku spesial?" Aku langsung bertanya inti dari yang kupikirkan. Kulihat orang-orang di sekitarku, sedang mojok berduaan. Oh iya, ini malam minggu. Pantas saja!

"Maksudmu?"

"Coba kau ingat lagi kata-katamu tadi."

Kamu tampak berpikir, lalu lanjut berkata, "Iya, terus?"

"Kamu hanya menuntut jawab dariku apakah aku masih menyukaimu. Yang terpenting justru sebaliknya! Aku tidak pernah sekalipun tahu perasaanmu. Kenapa kamu curang sekali?"

Kamu diam terpaku menatap ke arahku. Merasakan emosiku yang tinggi.

"Kamu curang! Kamu mempermainkan perasaan yang kumiliki. Karena, jika aku masih menyukaimu lantas kenapa? Jika aku berakhir mencintaimu, terus bagaimana? Semuanya akan sia-sia kalau kau memang tidak pernah punya perasaan yang sama."

Menggebu-gebu, aku menjelaskan isi otakku padamu. Kamu tidak bisa membuatku kebingungan lagi. Segalanya harus dimulai akal sehat dari sekarang. Aku tidak bisa hanya menyukaimu lalu jatuh hati padamu hanya menggunakan perasaanku.

Melihatku diam mematung menatapmu, maka kamu mengeluarkan jurus andalanmu. Kamu menarik pundakku, mendekap, dan memaksanya jatuh ke pelukanmu.

Sambil mengusap kepalaku, kamu berkata, "Sepertinya aku memang tak bisa mengelak lagi. Aku sungguh-sungguh sayang sama kamu."





Jangan Baper
Lagi hari Raya
Mohon maaf yaa Nasrul banyak salah
Banyak tulisan Nasrul mungkin yang ngecewain dan nyakitin
Atau komentar dan message yang ga dibales
HAMPURA

HAPPY EID MUBARAK. 😍😘

Lil Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang