ABSURD COUPLE :
Singa Betina yang Cerewet.***
"Bimo."
Seseorang yang merasa namanya di panggilpun menoleh.
"Tuh Gisya mau nanyain soal lomba bahasa Inggris."
"Loh bukannya udah gue jelasin ya?"
"Mana gue tau. Sana samperin!"
"Oke. Gue ke sana dulu ya, Nat."
"Iya, Bim."
Bimo bergegas menghampiri Gisya yang sibuk memainkan ponselnya. Setelah itu, Johan mengajak Nata duduk di salah satu meja kosong dan menyuruh petugas kantin untuk mengantarkan makanan milik Gisya.
"Loh, kan gue mau makan bareng Gisya."
"Ya elah Nat, lo gak kasihan sahabat lo jomblo terus. Biarin aja, mereka lagi PDKT."
Nata terdiam. Mungkinkah B di dalam buku diary yang selalu di bawa Gisya itu adalah Bimo?. Akhirnya Nata membiarkan mereka dan mulai makan makananannya.
***
"Gisya."
Gisya mendongak menatap bingung pada lelaki yang tiba-tiba duduk di hadapannya.
"Ya Bim? Kenapa?"
"Kok kenapa sih, katanya lo mau nanya soal lomba bahasa inggris?"
Gisya menggerenyit bingung. "Kata siapa?"
"Johan."
Temen sialan. Pake nama gue segala lagi biar Bimo gak ngobrol sama Nata. Gue mau tanya apa coba? Kemaren dia udah jelasin sampe jelas banget.-Gisya.
"Oh itu,,, gue,,, gue lupa temanya ada apa aja?"
"Temanya udah gue kirim dalam bentuk file kan kemarin? Lewat WhatsApp, kan lo juga udah bilang oke."
Ah iya, sialan banget Johan nih.-Batin Gisya.
"Oh iya aduh gue lupa belom baca." ucap Gisya.
"Yaudah nanti lo baca aja, sekarang makan dulu tuh kasihan cacing di perut lo."
Gisya terkekeh "Iya. Lo juga makan di sini aja."
"Pengen gue temani?"
"Dih PD banget, gue itu kasihan karena gak ada meja kosong lagi."
Bimo mengedarkan pandangannya menyapu seluruh kantin. Benar juga, kantin sangat penuh.
"Iya juga sih."
Gisya tersenyum dan senyuman itulah yang membuat banyak lelaki mengantri untuk coba masuk ke hati Gisya namun sayang sekali, hatinya untuk orang yang bahkan tidak tahu bahwa dialah pemilik hati Gisya.
***
Awal tahun ajaran semester 2 kelas XI merupakan bulan membahagiakan karena itu artinya Study Campus akan segera di laksanakan sebelum disibukan dengan ujian kenaikan kelas. Tepat tiga hari lagi kunjungan Universitas-Universitas terbaik akan di adakan.
Saat ini, Bu Desi sang wali kelas sedang menjelaskan tentang penginapan, kendaraan, dan tempat wisata tambahan yang akan melengkapi study campus mereka.
"Untuk penginapan, kita kebagian di lantai enam. Bareng sama kelas sebelah. Kalian bisa memilih dengan siapa kalian akan sekamar dengan catatan tidak boleh lelaki karena lingkungan antara lelaki dan perempuan akan di bedakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Couple [End]
Teen FictionNatalie Florina, itulah nama sesuai akta kelahirannya. Menyukai makanan ringan, film bergenre horror, dan matematika. Usai meninggalnya kedua orang tua, Nata memilih tinggal di sebuah apartemen yang lokasinya tidak cukup jauh dari sekolah barunya. B...