NAHH KEJUTANNYA ADALAH EPILOG ;)
KAGET GAK? SENENG GAK?ABSURD COUPLE:
Back
Gak tau lagi, suka banget foto Nichol sama Shena yang ini. Mereka tuh goals tapi gak terlalu go public sebab mereka tau bahwa kerjanya di dunia entertain. Dan gak mau mencontohkan hal gak baik (pacaran) ke para fansnya karena banyak banget fans yang di bawah umur. Itu sih yang aku tangkap dari penjelasan Nichol.
Oke back to JOHAN & NATALIE
SPECIAL EPILOG : 1742 KATA.***
'Ara'
Johan menyimpan kembali ponselnya. Mengabaikan panggilan tersebut.
"Jo, kenapa gak di angkat?"
"Karena gue lagi fokus."
"Fokus nyetir?"
"Fokus dapetin lo lagi lah."
Nata tersenyum. Johan menoleh dan ikut tersenyum.
"Gue yang angkat ya? Tapi lo yang jawab." ucap Nata
"Boleh."
Nata mengambil ponsel Johan kemudian menerima pnggilan tersebut dengan mode speaker. Baru saja Nata hendak membuka suara, lawan bicaranya telah berbicara lebih dahulu.
"Kemana aja sih lo? Di telepon gak pernah di angkat, gak pernah ke rumah juga."
"Ada. Sama Natalie." ucap Johan.
"Lo balikan?"
"Iya. Udah dulu ya, gue lagi nyetir nih."
Johan memberi isyarat untuk menutup panggilan. Dengan segera Nata menutup panggilan tersebut.
"Kok lo bilang kita balikan?"
"Katanya lo overdosis rasa sayang ke gue."
"Itu gue kan gak sadar."
"Tapi lo ingat?"
"Ya,,, ingat."
"itu artinya lo sadar."
"Ya tapi kan--"
"Nat, lo gak sendirian kok. Perasaan lo kan gak sepihak."
Nata diam hingga mobil tepat berada di taman yang pernah mereka kunjungi. Di mana Johan memeluk Nata. Johan keluar dari mobil kemudian membuka pintu samping kemudi dan menggenggam lengan Nata. Siang itu taman cukup sepi karena mungkin masih terlalu panas untuk sekadar duduk-duduk di sekitar taman.
Sesampainya di taman, Johan menidurkan tubuhnya di perosotan anak-anak. Tinggi tubuhnya yang tertidur sama dengab panjang perosotan anak-anak tersebut. Hal itu membuat Nata menggelengkan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Couple [End]
Teen FictionNatalie Florina, itulah nama sesuai akta kelahirannya. Menyukai makanan ringan, film bergenre horror, dan matematika. Usai meninggalnya kedua orang tua, Nata memilih tinggal di sebuah apartemen yang lokasinya tidak cukup jauh dari sekolah barunya. B...