"Naya masuk rumah sakit"
"Hah? Kok Bisa?!"
"Di rumah sakit Mana?"
"Kok bisa sih?"
"Kenapa lo ga bilang?!"
"Lo kok gak ngabarin sih?!"
"Sekarang kondisi Naya gimana?"
Pertanyaan pertanyaan yang keluar dari mulut teman teman Naya, saat tau Naya di rawat di rumah sakit.
Vita dibuat pusing dengan pertanyaan pertanyaan teman temannya "Yaelah diem deh lo semua! Gue pusing nih! Kalo mau tau semuanya datang aja ke rumah sakit Pelita. Tapi bagi bagi jangan semuanya langsung"
"Tapi sekarang gimana kondisi Naya?"
"Mungkin baik" Ujar Vita tidak yakin.
"Kok lu ngejawabnya kayak yang gak yakin gitu sih Vit?" tanya Alan.
"Ya gue gak tau lah kalo sekarang, tapi kalo tadi dia udah mulai membaik. Besok atau lusa juga dia pulang mungkin"
"Gimana kalo kita bolos aja? Kita jenguk Naya" saran Dony.
Seketika Vita teringat pesan Naya agar teman temannya tidak bolos hanya karena menjenguk Naya "Eh jangan! Kata Naya kalo mau ngejenguk nanti pulang sekolah aja jangan bolos sekarang, kalo engga dia gak bakalan pindah kelas bahkan kalo perlu dia bakal pindah sekolah dan gak mau ketemu sama kalian semua lagi"
Ucapan Vita sukses membuat semua orang terdiam.
"Yaudah deh pulang sekolah aja, bagi bagi aja ya. Jangan semua" Ujar Rian.
"Okey"
•••••
Bel pulang sekolah sudah berbunyi semua murid di SMA Garuda Bangsa berbondong bondong untuk keluar dari sekolah.
Banyak dari mereka tidak langsung pulang. Ada yang eskul dan ada juga yang sekedar menongkrong di kantin untuk mengistirahatkan tubuh dan otaknya.
Hal itu tidak berlaku bagi kelas 11 Ipa 4, mereka sedang menentukan siapa saja yang akan pergi menjenguk Naya di rumah sakit.
"Siapa aja yang mau ikut?" tanya Rian.
"Gue" Ucap Bara semangat.
"Semangat amat Bar" Ledek Anton.
"Gue iku---" Ucap Thalia terpotong dengan suara telepon nya. Semua orang mendengarkan Thalia mengangkat telponnya.
"----"
"Hallo, Ya ada apa?"
"-----"
"Gak bisa ditunda dulu emangnya"
"-----"
"Yaudah gue otw deh"
Telpon pun di tutup, kemudian Thalia memandang lainnya dengan perasaan bersalahnya.
"Maaf ya gue gak bisa ikut ngejenguk Naya sama kalian, gue lupa ada konser" Ucapnya merasa bersalah.
"Gapapa sans aja, kalo bisa jangan banyakan yang jenguk nya ya. Soalnya dia masih ada dirumah sakit" Ucap Vita.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAINFUL✔[SUDAH TERBIT]
ChickLit📌SEBAGIAN PART DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN!!📌 Mana yang katanya selalu ada?!. Kata orang keluarga adalah tempat kita meminta perlindungan!, kata orang keluarga adalah sandaran kita saat sedang rapuh!, kata orang keluarga bakal selalu ada...