"Nay, coba liat sini. Aku lagi seneng tau, tau nggak kenapa?" Bara bertanya seraya menatap lekat sang istri yang sedang memasak.
Naya yang sibuk memasak tidak membalas perkataan sang suami, toh ia tau jawabannya. Pasti jika bukan karena dirinya, pasti karena sang cucu yang akan segera lahir, pikirnya.
Karena tidak mendapatkan balasan, Bara memeluk Naya dari belakang. "Kok, aku dianggurin, sih?" ujarnya tidak bisa diam.
"Jangan ganggu! Sana-sana," ketus Naya kesal.
Bukannya menurut, pria yang kini sudah menjadi kakek itu semakin gencar menciumi leher sang istri. Merasa kesal dengan tingkah jahil sang suami, Naya mencubit tangan Bara kesal.
"Daripada kamu ganggu aku mending pergi main sama Arsen sama Shaka sana. Jangan buat aku kesel, deh!" omel Naya mengangkat ayam goreng dari wajan.
Bara mendengkus, "Ngomel mulu nggak bosen apa? Padahal aku mau kasih info penting! Ya, udah nggak jadi, deh." celetuknya mengambil ponsel di saku.
"Info apa?" tanya Naya pada akhirnya mulai tertarik.
"Ini loh, Anonymous Publisher lagi adain diskon gede-gedean, Spesial End Year Sale, di Shopee!" Bara berujar antusias menunjukkan layar ponselnya.
"Yang bener? masa sih?" tanya Naya kemudian ikut menatap layar ponsel sang suami.
Mata Naya berbinar saat melihat harga diskon yang sangat di sukai kaum hawa. "Wow, beneran dong! Diskonnya gede banget ya, selain itu dapet 3 novel! Surga dunia kaum halu ini, mah!" ujarnya antusias dengan senyum mengembang.
"Surga dunia kaum halu apaan, Ma?" tanya Gia baru saja datang bersama sang suami.
"Gi, kamu harus liat ini! Surga dunia kaum halu ini mah. Anonymous Publisher lagi adain diskon gede-gedean. Masa Novel Painful dan 2 novel lainnya harganya cuman 199.900 sih? Nyesel banget kalo nggak beli. Kapan lagi harga segitu bisa dapet 3 novel, 'kan?" Naya berujar antusias menyuruh sang putri mendekat.
"Wah, ini serius? Gede banget diskonnya! Mas, ayo cepet check out di shopee." Gia berujar dengan antusias menyuruh sang suami.
"Linknya mana, Pa?" tanya Dito.
"Papa kirim, nih. Buat readers yang mau juga, link ada di bawah, kalo nggak bisa di pencet, bisa cek SG author @delspt_ atau cek di shopee dengan nama toko "Demostlem Store" atau "sulistiarawulandini." Lalu cari Spesial Parcel Anonymous." Bara bersahut memberikan inti informasi yang akan di sampaikan author.
"Kalo nggak beli, nyesel loh. Masa nggak beli novel PAINFUL sih, mumpung ada diskon. Ayo segera check out aja!" Gia bersahut.
"Surga dunia kaum halu."
"Iya bener! Btw, Mama bakal kasih tau yang lain juga supaya mereka nggak ketinggalan diskon gede-gedean ini!" Naya bersahut seraya mengambil ponselnya mengabari teman-teman yang lain.
"Gia juga, Gia juga! Wajib banget kasih tau temen-temen, nih! Yang suka baca novel pasti seneng banget. Mas tolong ponsel Gia, dong," sahutnya antusias.
"Nih, diem nggak usah banyak tingkah nanti babynya kaget." Dito mengelus perut buncit sang istri.
"Gia lahiran kapan?" tanya Bara.
Gia menoleh kepada sang papa, "Bentar lagi," ujarnya tersenyum misterius.
"Sok-sokan misterius, ntar kalo udah kerasa mules siap mau melahirkan juga pasti Mama Papa yang panik." Naya bersahut membuat Gia tertawa.
••••••
Terima kasih kepada Papa Bara yang sudah membantu promosi, hehe. Seperti yang sudah diberitahu Papa Bara bahwa Anonymous Publisher sedang mengadakan diskon gede-gedean. Yang penasaran langsung aja cek shopee nya. Berikut link nya. https://shp.ee/gzb3dp5 (klo gak bisa, ikutin saran Papa Bara aja oke, capek ngulang dua kali hehe).
Buat yang belum liat trailer Painful, aku post di sini ya. Sebenernya udah di post di IG juga sih tapi gapapa. Siapa tau tertarik beli novel painful setelah liat trailernya, selamat menyaksikan♥
Bonus
Mama Naya yang menolak tua ga inget umur, sekarang sudah bercucu tiga. Katanya jangan panggil nenek, panggil Bubu aja.
Sudah habis. See you. Buat dua cerita gia-gio ga tau kapan di lanjut. Doain aja. Makasii atas perhatiannya🤗♥
Bandung, 25 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
PAINFUL✔[SUDAH TERBIT]
ChickLit📌SEBAGIAN PART DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN!!📌 Mana yang katanya selalu ada?!. Kata orang keluarga adalah tempat kita meminta perlindungan!, kata orang keluarga adalah sandaran kita saat sedang rapuh!, kata orang keluarga bakal selalu ada...