Haii guys! Aku balik lagii😅 Gimana nih ada yang kangen?? Wkwk ga ada yah, wkwk. Btw makasih buat kritik dan sarannya;) makasih banget yang udah niat mau ngasih tau. Aku gak nyadar sama sekali bahwa masih ada kata kata sunda nya😂 karena aku gak baca lagi, maaf atas ke keliruannya. Happy Reading!!
Malam harinya, semua siswa berbondong bondong berbaris dengan rapi sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Pa Ahmad.
"Baik semua sudah berkumpul?" tanya beliau.
"Sudah pak" ujar seluruh siswa.
Kemudian pak Ahmad melihat kertas yang beliau pegang "Okey, kali ini kalian dapat sebuah misi. Misi dimana kalian harus mengumpulkan bendera merah putih sebanyak 10 bendera." Ujar Pa Ahmad
"Kelompok nya sudah ditentukan, kami akan acak per kelas" Ucapan Pak Ahmad tidak disetujui semuanya.
"Diam! Keputusan ini tidak bisa di ganggu gugat! Tidak boleh ada yang protes. Jika kalian protes saya kasih nilai C! Mau?!" Ucapan tersebut sontak membuat semua murid menggelengkan kepalanya.
"Ada seseorang yang ingin berbicara, beliau adalah pemilik yayasan yang ikut memeriahkan acara kemah ini" Ujar Pa Ahmad membuat semua murid berbisik bisik.
Mendengar itu Naya dan Vita terkejut, karena mereka tidak tau bahwa Arkan akan ikut ke acara perkemahan ini.
"Loh kok ada kak Arkan Nay?" tanya Vita
"Lah iya? Kok Ka Arkan gak ngasih tau sih?"
"Selamat malam semuanya" sapa Arkan.
"Malam pak" sahut semuanya.
'Kok pemilik yayasan nya ganteng sih?'
'Kirain gue pemilik yayasan nya udah tua, taunya masih seger gini'
'Gak nyesel gue ikut kesini'
'Yaampun senyumnya manis bangett'
'Woy itu pacar kalian jagain jangan sampai matanya jelalatan'
'Apaan sih kamu!'
'Itu matanya woy!'
'Pa yayasannya kok lebih ganteng dari gue sih?'
Masih banyak celotehan celotehan mereka, membuat Arkan geleng geleng sendiri.
"Salam kenal semuanya. Perkenalkan nama saya Arkan Revano Alendra, panggil saya Pak Arkan. Seperti yang sudah Pa Ahmad katakan, kalian harus mencari bendera merah putih sebanyak 10 bendera"
"Disetiap bendera pasti ada petunjuk selanjutnya, jadi usahakan petunjuk itu jangan sampe ilang" Ujar Arkan.
"Baik saya akan membagikan Regunya.
Regu 1; Andita putri dan Dimas Aditya dari kelas 11 ipa 2, Rose Kamelia dan Ramli Syaputra dari 11 ipa 3. Bla bla blaRegu 6; Litalia Novita Titian dan Anya Salsabilla Heort dari kelas 11 ipa 4, Ikbal Tiano dari kelas Ipa 3, dan Rivaldi Adiputra dari kelas 11 ipa 2"
"Yah Nay, kita gak sekelompok" Ujar Vita lesu
"Udah Vit gapapa, kan ada Anya"Sahut Naya menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAINFUL✔[SUDAH TERBIT]
ChickLit📌SEBAGIAN PART DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN!!📌 Mana yang katanya selalu ada?!. Kata orang keluarga adalah tempat kita meminta perlindungan!, kata orang keluarga adalah sandaran kita saat sedang rapuh!, kata orang keluarga bakal selalu ada...