CHAPTER DUA PULUH SEMBILAN

97.4K 4.3K 100
                                    

Mungkin ini bakalan garing, maklumi aja ya;)


Tidak ada yang spesial bagi Bara, hidupnya terlalu monoton tanpa Naya.

Argh dia sangat sangat merindukan gadisnya itu, Baru juga 1 minggu di tinggal udah rindu aja!

"Bang, ayok makan dulu" Ucap Mama nya.

"Iya ma, ntar abang nyusul. Mama duluan aja, abang mau mandi dulu" sahut Bara

Sang mama pun mengangguk kemudian pergi meninggalkan kamar anaknya itu.

"Mama" panggil Luna.

"Kenapa sayang?" tanya mamanya.

"Abang nya mana? Luna udah laper" ucap Luna

"Abangnya mandi dulu, kalo Luna laper. Luna makan duluan aja" saran mamanya.

Luna menggeleng "Gak mau, Luna mau makan bareng abang"

"Yaudah Luna tunggu aja, bentar lagi juga abangnya bakal turun" Ucap Iren.

Luna hanya mengangguk

"Abang Revan jalan yuk?" ajak Iren.

Revan yang tadinya sedang bermain handphone mengalihkan pandangannya kepada adiknya "Kemana?" tanyanya.

"Jalan jalan aja, aku bosen diem terus dirumah"

"Engga ah udah malem, besok aja deh. Sama Luna sama Bang Bara yah?" Tanya Revan

Iren pun mengangguk setuju "yaudah deh besok aja" ujarnya.

Tak lama kemudian Bara pun turun dengan pakaian santainya.

"Abang lama banget sih" gerutu Luna.

"Iya uda sii, tadi kan abang mandi dulu" cuek Bara.

"Yaudah yaudah, jangan ribut. Kalo ribut kapan kita makannya?" Ujar Bian -Papa nya Bara-

Mereka pun mengangguk kemudian mulai menikmati makanan nya masing masing.

Setelah makan bersama mereka memilih untuk bersantai di ruang keluarga sambil menikmati kartun keluarga yang berjudul 'The Incredibles' kartun kesukaan mereka.

Saat sedang asik asiknya menonton tiba tiba ponsel Bara berbunyi, dengan sigap Bara pun mengambil ponselnya. Kemudian Bara pun beranjak memisahkan diri dari keluarganya ke teras depan.

Bara pun mengangkat VC dari Naya. Terlihat lah wajah Naya terpampang dari layar.

"Haii Nay!"

'Hello Bar'

"Udah makan belum?" tanya Bara

'Udah tadi'

'Bar, kalo kamu bosen nunggu aku. Kamu cari aja yang lain' Ujar Naya tiba tiba.

Perkataan Naya membuat Bara kesal.

"Gak mau! Kamu apaan sih Nay?! Kan kita udah sepakat dari awal. Aku bakal nungguin kamu sampe kapanpun!" Kesal Bara.

'Ya tapi Bar, aku takut baliknya lama. Kalo sampe 20 tahun gimana?'

"Ya gak bakalan mungkin sampe segitunya kali Nay, kita harus bisa ngadepin semuanya. Jangan kayak gini terus terusan, lagian kalo sampe 20 tahun kayak gini aku susul kamu, kita nikah disana!" Ucap Bara.

'Kejauhan mikirnya, tamatin sekolah dulu sana'  sahut Naya.

"Lagian kamu juga mikirnya kejauhan"

'Yauda, iya maaf. Kalo ada cewek yang lebih dari aku gimana Bar?' tanya Naya.

"Kamu tetep nomer satu di hati aku"

PAINFUL✔[SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang