Ex Husband part 2

3.5K 367 13
                                    

Naruto menatap langit dibalik jendela, ia masih berbaring di atas kasur dibalik selimut, kerja lembur nya berhari-hari menampakkan akibatkan pagi ini. Mata Naruto masih mengantuk luar biasa kepalanya terasa pusing, jam telah menunjukkan pukul setengah sembilan, ia libur hari ini semua pekerjaannya telah selesai semalam dirinya pun telah meminta izin pada Sasuke dan pria itu mengizinkan untuk beristirahat.

Mata sapphire Naruto kemudian bergulir menatap tetangga yang masih setia menunggu sejak pagi, Kakashi duduk di kursi tepat di sampingnya, pria itu telah rapi dengan pakaian kantor dengan melipat sebelah kaki duduk bersandar seakan lupa waktu.

"Kakashi. Kau belum berangkat?" Naruto bertanya heran.

"Naru kau mengusir ku?"

Wanita itu memutar bola matanya malas. "Tidak uban, ini sudah terlambat setengah jam dari seharusnya. Pergilah aku tidak ingin merepotkan orang lain," jelas Naruto mengingatkan.

"Pekerjaan ku tidak banyak hari ini, mungkin tengah hari aku akan pulang. Kau ingin ku belikan apa?" Kakashi bangkit dari posisi duduk, pria itu membungkuk mendekati Naruto.

"Ramen," jawab wanita itu cepat.

"Aku akan membelikan bubur. Bukan ramen."

"Kau berusan menawari ku, tapi kau yang memutuskan pada akhirnya," balas Naruto terdengar merajuk.

"Aku akan bawakan ramen dan bubur kalau begitu," ucap Kakashi membuat Naruto langsung memasang wajah bahagianya.

"Cepat sembuh." Naruto menutup mata seraya tersenyum menerima ciuman Kakashi di dahinya.

"Cepat pulang."

"Yes Princess."

DRABBLE (Short Story) SfNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang