"Ada apa dengan gaun-gaun ini Sasuke, aku tidak suka gaun." Naruto melihat tumpukan kain berwarna-warni yang pelayan bawakan ke depannya, awalnya ia yang tengah bersantai nonton tv langsung diseret Sasuke ke ruang tamu, ia heran melihat banyak gaun yang pelayan bawakan.
"Kau harus memakainya jika ingin datang ke pesta Naru, aku yang memilihnya untukmu."
Naruto ternganga Sasuke tidak main-main ternyata, ia memindahkan gaun memilih yang terlihat nyaman di mata.
"Yang ini bagaimana?" Naruto melihat gaun model strap dress warna merah maron yang Sasuke usulkan.
"Tidak, tidak itu terlalu terbuka aku tidak ingin menjadi pusat perhatian."
"Benar juga." Sasuke pun menyingkirkan gaun tersebut, pada akhirnya ia memilih duduk dan membiarkan Naruto memilih sesukanya.
"Yang ini?" tanya Naruto pada Sasuke.
Gadis itu memperlihatkan gauh jenis maxi Dress warna peach, menurutnya hanya itu yang normal dibanding gaun lainnya.
"Aku akan mencoba mengenakannya," ucap Naruto kemudian mencari ruangan kosong.
Tak perlu waktu lama, Naruto datang dengan tampilan berbeda Sasuke saja sampai tak sadar telah memandangi gadis itu cukup lama, kekasihnya tampak lebih anggun dari biasanya.
"Yang itu cocok, kau pakai itu saja," Sasuke memberitahu datar khas Uchiha, bahkan dalam keadaan apapun.
"Baiklah, aku akan menyimpan ini untuk nanti malan."
"Tidak, kau simpan saja sisa nya aku membelikannya untukmu."
.
.
"Kau bisa memakai heels?"
"Bisa."
"Carilah yang sesuai, aku akan mengangkat telpon sebentar." Pria itu kemudian berlalu meninggalkan Naruto bersama para pelayan.
Naruto menghela napas lelah. "Dasar manusia robot." Dengkus jengkel Naruto. "Apakah dia tidak bisa memberikan pujian sedikitpun," gerutu gadis itu sambil menatap punggung Sasuke yang kian menjauh.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE (Short Story) SfN
Fanfiction[TAMAT] Silahkan baca daftar isi sebelum membaca, agar tidak bingung bosque. All about Drabble SasufemNaru Semi drabble XD All genre. *Dokter series *Ex Husband series ✔ *Enemy or Lover series ✔ *My Husband (Eol) series *Solitaire series✔ *Twin? Se...