Kamar Sasuke masih sunyi sejak satu menit yang lalu, dua insan di dalamnya sibuk dengan pikirannya masing-masing. Naruto tidur telentang berbantal di perut Sasuke yang hanya di tutupi handuk, sedangkan pria tersebut bersandar di bantal yang ditumpuk seraya menghisap rokok.
"Aku akan dijodohkan," tutur Naruto memecah keheningan, kepala gadis itu berguling menatap Sasuke.
"Dengan siapa?" Onyx bertemu sapphire, Sasuke diam menunggu jawaban Naruto.
"Entahlah, nenek sedang mencari calon yang pas."
"Aku kasihan dengan suamimu nanti, 'barang bekas' " ujar Sasuke seraya menghembuskan asap rokok.
"Ini Jepang Sasuke, siapa yang perduli dengan hal seperti itu."
"Wanita bodoh. Kau itu Uzumaki tentu saja itu perlu dipikirkan, aku yakin kau akan diceraikan sehari setelah pernikahan mu nanti."
"Kalau itu benar aku akan pergi menemui mu untuk pertanggungjawaban," balas wanita itu membuat Sasuke bungkam.
Hening kembali merajai, Naruto terdiam bukan lagi memikirkan nasib dirinya yang akan di jodohkan, wanita itu memikirkan nasib ketika pulang nanti, ia pasti dicerca banyak pertanyaan dari ibunya.
Uzumaki Naruto. Sasuke mengenalnya hampir dua tahun yang lalu, wanita yang Sasuke akui menarik, gadis itu unik dan 'bodoh', bermuka dua, munafik. Bisa dibilang Sasuke cukup tahu Naruto luar dan dalam, wanita itu mempunyai dua sisi kepribadian yang berbeda. Naruto dikenal wanita penurut putri kebanggaan Uzumaki, tapi yang ia tahu wanita itu cukup liar di ranjang, ia saja sempat di buat kewalahan.
"Aku akan pulang."
Ucapan Naruto menghentikan lamunan Sasuke, pria itu menghembuskan asap rokok sebelum menyahut.
"Ku antar?"
"Tidak perlu, ibu akan curiga aku tidak ingin itu terjadi," tolak Naruto kemudian. Ia merapikan dirinya dengan cepat, tak sampai lima menit Naruto telah siap, tanpa kata Naruto berlalu pulang meninggalkan Sasuke yang sibuk dengan pikiran sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE (Short Story) SfN
Fanfiction[TAMAT] Silahkan baca daftar isi sebelum membaca, agar tidak bingung bosque. All about Drabble SasufemNaru Semi drabble XD All genre. *Dokter series *Ex Husband series ✔ *Enemy or Lover series ✔ *My Husband (Eol) series *Solitaire series✔ *Twin? Se...