Enemy or Lover part 7

2.3K 329 4
                                    

Dentuman musik rock mengalun nyaring di ruangan penuh kardus disekelilingnya, walau begitu tempat itu cukup nyaman dengan satu set sofa serta meja kaca bulat ditengahnya. Tiga orang di dalamnya tampak sibuk dengan aktivitas masing-masing, Naruto sendiri bersandar di kusen jendela sambil menatap rumput liar yang tumbuh disekitar markas mereka serta mobil hitam berisi bodyguard suruhan Sasuke.

Gadis itu menghisap rokok perlahan dengan pikiran menerawang, keluarganya bukan sebuah keluarga bagi Naruto, satu-satunya yang membuatnya bertahan hanya Kushina ibunya, doktrin Namikaze begitu mengekang tidak cocok untuknya.

"Masalah uang? Keluarga?"

"Keluarga," sahut Naruto pada Shikamaru.

"Merepotkan." Dengkus Shikamaru mereka berkumpul pun karena masalah keluarga.

"Kami akan mengikuti balapan nanti malam, taruhnnya cukup besar, kau ikut kan?" tawar Shika berharap temannya itu ikut.

"Tidak, aku ada urusan lain. Aku ingin bertemu seseorang."

"Kau biasanya mengeluh soal uang, kesempatan ini sayang jika dilewatkan."

"Aku punya pemasukan lain, kau tenang saja uang bukan masalah untuk ku sekarang."

Naruto menyibak rambut merasa panas, membuat manik kuaci Shikamaru tanpa sengaja melihat tanda keunguan di leher putih Naruto.

Set...

"Nanas apa yang kau lakukan!" hardik Naruto terkejut sebab Shika menarik kerahnya tiba-tiba.

"Apa maksudmu dengan pemasukan lain adalah dengan menjual tubuhmu Naruto?" Nada tinggi Shikamaru membuat dahi Naruto berkerut heran.

"Apa maksudmu?" tanya balik gadis itu tak paham.

"Kau memberikan kepuasan seksual pada pria, dan kau mendapatkan uang sebagai imbalannya. Aku melihat hickey di leher mu, Naruto jangan bilang tebakkan ku ini benar."

"Kau bisa menganggapnya begitu Shika," jawab acuh Naruto membuat Shikamaru ternganga.

"Kau lebih gila dari yang aku bayangkan."

DRABBLE (Short Story) SfNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang