Enemy or Lover part 3

2.5K 323 17
                                    

"Ouch.... Pelan-pelan." Naruto meremat bantal mobil untuk menyalurkan rasa sakit di pinggang, gadis itu meminggungi Sasuke agar memudahkan pria itu mengobatinya.

"Diam sebentar aku tidak bisa mengolesi pinggang mu dengan benar jika kau terus bergerak."

"Jangan ditekan terlalu keras, kau tidak ada lembut sedikitpun pada wanita, bahkan pada kekasih mu sendiri." Naruto sedikit meninggikan nada suaranya, untung mobil mereka berada di tempat sepi jika tidak mereka bisa dianggap sedang berbuat yang iya iya karena teriakan gadis itu.

"Siapa suruh membawa motor, jadi begini kan akhirnya."

"Jalanan licin, aku tidak sengaja menabrak balok dan membuatku terpelanting," kilah Naruto berbohong, ia meringis kesakitan rupanya ayahnya menendang begitu keras, awalnya ia tidak merasa karena emosi yang meletup.

Sasuke dibuat kalang-kabut gara-gara Naruto, gadis itu menelponnya dua jam setelah pulang sambil meringis Naruto mengatakan ia baru saja kecelakaan, dan beginilah sekarang ia menemui gadis itu di gang tak jauh dari komplek Namikaze. Sasuke ingin membawa Naruto kerumah sakit awalnya namun gadis itu menolak dan menyuruhnya membawakan salep, tidak masalah bagi Sasuke jika itu untuk Naruto, bahkan pabriknya pun bisa ia beli jika perlu.

"Biarkan aku mengobatimu dengan cepat setelah itu kau pulang."

"Aku tidak ingin pulang dalam kondisi seperti ini, aku ingin menginap di tempat lain... Aw... Teme apa yang kau lakukan!" Gadis itu otomatis berteriak karena lebamnya ditekan Sasuke.

"Kau menginap di tempat ku."

•••

Tunggu up setelah iklan berikut ini..

DRABBLE (Short Story) SfNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang