Ex Husband part 6

2.5K 358 18
                                    

Tak...

Naruto meletakkan dua gelas kopi di atas meja, wanita itu kemudian duduk berseberangan dengan Sasuke, pria itu datang tanpa pemberitahuan Naruto telah menebak apa yang membuat mantan suaminya itu menemuinya.

"Ada apa Sasuke?"

"Kenapa kau mengundurkan diri?" Tepat seperti yang Naruto duga.

"Aku akan pindah ke kota lain."

"Kenapa kau tidak mengatakan apapun padaku Naru?" tanya Sasuke mendesak.

Naruto mengangkat bahu terkesan acuh. "Kenapa? Aku pikir itu tidak lagi Sasuke, kau bukan suamiku lagi kita hanya teman, ini hak ku untuk memberitahu siapa dan tidak memberitahu siapa," jawab telak Naruto membungkam mulut Sasuke.

Naruto menyesap kopi perlahan, ia kemudian meletakkan gelas disamping gelas Sasuke. "Kapan kau akan pergi? Bersama tetangga mu itu?" tanya beruntun Sasuke.

"Secepatnya, dan aku pergi sendiri aku akan menulis buku lagi seperti dulu."

Sasuke mengambil cangkir milik Naruto dan meminumnya, kebiasaan lama memang susah untuk ditinggalkan. "Naruto." Sasuke menjeda sejenak. "Setidaknya tinggallah sampai aku melamar Sakura," ujar Sasuke dalam satu tarikan napas.

"Akan aku usahakan."

"Naruto."

"Aku perlu sendiri untuk membuat kerangka cerita ku Sasuke, kau bisa pergi kalau tidak ada yang ingin kau katakan."

DRABBLE (Short Story) SfNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang