Tersedia versi cetak dan Ebook di Google Playbook
Votes dan comments jangan lupa ya, gaess 🤗
****Adelia POV
Seumur hidup aku tak pernah menyangka bahwa aku akan menikah. Sungguh, aku benci mereka! Para pria yang menganggap kami, para wanita, bodoh. Yang menganggap kami hanya bisa bekerja didapur dan takkan dapat menyaingi kalian para pria. Hey, kalian! Lihat aku sekarang! Karierku sukses, aku mempunyai perusahaanku sendiri dan aku adalah wanita yang sangat beruntung. Semesta seakan mendukung apa yang kulakukan, usaha yang kumulai dari bangku Sekolah Menengah Atas berjalan dengan sangat mulus. Bisnis yang kulakukan dari kecintaanku berwisata berbuah manis. Berawal dari Sosial Media dan akhirnya aku mempunyai Majalah dan Website Wisata milikku sendiri yang bernama 'Cozy'. I'm so damn lucky like a bitch! Diumurku yang baru memasuki angka 25 tahun ini aku sukses masuk kedalam jajaran pengusaha muda sukses Indonesia. Hidupku sempurna.
Tapi, tunggu... kenapa aku harus berdiri menjadi tontonan hari ini? Kenapa aku harus mengenakan kebaya pengantin berwarna putih dengan sanggul bak putri wayang di podium pengantin khas Sunda ini? Kenapa lagi-lagi aku harus tersenyum bahagia didepan mereka? Dan tunggu, kenapa ada pria ini disampingku? Pria yang tak pernah kubayangkan menjadi suamiku! Selain memang aku tak pernah berkeinginan untuk mempunyai suami. Para pria itu merepotkan. Mereka posesif, pengatur dan aku tidak ingin terjebak dengan hidup rumah tangga yang begitu rumit seperti itu.
Segalanya masih terasa blur untukku saat ini. Yang aku ingat, malam itu, tepatnya beberapa hari yang lalu. Seperti malam-malam sebelumnya, setiap Rabu malam aku, Winda, Helga, Carissa dan Amandha berbaur dengan para wanita lainnya di salah satu klub malam di Jakarta. It's Wednesday night, so it's meant Ladies night. Free entry, free vodka and of course free guy. Yang berbeda hari itu, hanya Amandha yang membawa kekasihnya, Darrel Lewis. Seorang model terkenal Indonesia yang mempunyai pekerjaan sampingan sebagai pemilik beberapa café di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, Lombok dan Bali.
Darrel Lewis, banyak yang bilang bahwa pria turunan Amerika dan Sunda berumur 27 tahun ini adalah pria idaman hampir semua wanita. Wajahnya tampan, khas blasteran Indonesia Bule namun tetap eksotik dengan mata coklatnya yang membius siapapun yang menatapnya. Mapan, tampan dan tentu saja berpendidikan. Pasca sarjana lulusan salah satu Universitas di Australia. Perfect Package, isn't? But, this man, who standing beside me, it is not perfect at all for me. Why? Because he's my friend boyfriend! Lelaki ini adalah kekasih Amandha.
Namun, entah kenapa... pagi itu aku berada di apartemennya! Bugil! Hanya sehelai selimut putih yang menutupi tubuh telanjang kami berdua.Oh ya, dan yang lebih parah lagi, kalian tahu kenapa? Karena entah darimana datangnya tapi Amalia Lewis, ibunda Darrel ada diruangan itu. Wanita setengah baya yang masih terlihat rupawan itulah yang membangunkan kami dari tidur dengan jeritannya.Setelah itu, semuanya berjalan begitu cepat. Tiba-tiba saja aku telah berada disini, mengenakan pakaian pengantin. Berdiri di pelaminan, bersama kekasih sahabatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELINGKUH (SELESAI)
RomanceHighest Rank #1 in Selingkuh Highest Rank #1 in Cinta Highest Rank #1 in Girlsquad Highest Rank #1 in Galau Highest Rank #2 in Indonesia Highest Rank #2 in Complicated Highest Rank #3 in 16 Highest Rank #3 in Romantis Highest Rank #6 in Romans =====...