Part ini dipublish pada 12 Januari 2019 dan di republish kembali pada 3 Agustus 2020
Enjoy reading. Jangan lupa vote dan komen ya, dear 😊
****
Tersedia versi Ebook di Google Playbook dan versi cetak di Venompublisher (Shopee), Pikatmedia (Tokopedia),
Salenovel, Wasurjaya Vicyshoop
***Yang seneng Selingkuh update, jangan malu-malu klik tombol votesnya, yak! 😍
***Then you're left in the dust,
unless I stuck by you
You're a sunflower,
I think your love would be too much
Or you'll be left in the dust,
unless I stuck by you
You're the sunflower
~ Sunflower-Post malone & Swae Lee ~Darrel POV
Bruk!
Adelia menutup pintu kamarnya kasar sesampainya kami di apartemen. Ya, kamarnya. Lagi-lagi malam ini dirinya masuk ke dalam kamarnya dan berniat tidur sendiri.
Oh Tuhan, ada apa lagi ini?
Sebenarnya apa sih yang terjadi dengan dirinya? Akhir-akhir ini Adelia begitu sulit ditebak.
Ada satu saat dirinya terlihat begitu lemah dan pasrah. Membuatku ingin meraih dan melindunginya dalam pelukanku. Tapi beberapa detik kemudian, wanita ini dapat mengeluarkan taring tajamnya dan seakan ingin menerkam diriku. Membuatku ingin sekali menghukumnya.
Menghukumnya diatas ranjangku, tentu saja.
Tapi bagaimana bisa aku menariknya ke atas ranjangku jika wanita ini menjaga jarak dan tidak mau berkomunikasi dengan diriku.
Shit!
---------------------
Pukul 12, tengah malam.
"Kamu sedang apa?" Tanyaku saat melihat Adelia sedang berdiri di depan lemari es yang terbuka.
Wanita itu memalingkan wajahnya terkejut. Memperlihatkan wajah cantik polosnya yang mengoda iman. Lalu, dirinya tampak salah tingkah saat diriku berjalan mendekat. Tangannya sibuk berusaha menutupi bagian tubuhnya yang terbuka karena baju tidur sexy berwarna merah muda yang dikenakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELINGKUH (SELESAI)
RomanceHighest Rank #1 in Selingkuh Highest Rank #1 in Cinta Highest Rank #1 in Girlsquad Highest Rank #1 in Galau Highest Rank #2 in Indonesia Highest Rank #2 in Complicated Highest Rank #3 in 16 Highest Rank #3 in Romantis Highest Rank #6 in Romans =====...