Part ini di publish pertama kali di 24 December 2018 dan di republish kembali pada 30 Juli 2020
Enjoy this Story, dan jgn lupa tinggalkan jejak vote dan komennya 😊****
Sudah tersedia ebook di google Playbook dan cetak di Venompublisher.
====================
Jangan lupa vote-nya, sayangkuh 😊
***Loving you was young,
and wild, and free
Loving you was cool,
and hot, and sweet
Loving you was sunshine,
safe and sound
A steady place to let down my defenses
But loving you had consequences
~Consequences, Camila Cabello~
***Adelia POV
Amandha memicingkan matanya saat melihatku memasuki ruang tunggu pribadi di depan pintu ruang Dokter Spesialis Kandungan kepercayaan keluarga Lewis di salah satu Rumah Sakit Internasional di daerah Jakarta Selatan.
Sudah ada Erika, Jody dan seorang perawat wanita yang menunggu kami disana.
Pagi ini, kami sepakat untuk memeriksakan kandungan Amandha, jika memang dirinya benar hamil.
Awalnya, Darrel memintaku untuk tidak usah turut campur dan menyerahkan semua kepada dirinya. Termasuk untuk tidak ikut dengannya untuk mengkonfirmasi kandungan Amandha hari ini.
Tapi, tentu saja aku tidak bisa. Bagaimanapun itu Amandha, sahabatku. Bagaimanapun aku ingin mengetahui kebenarannya. Jika memang dirinya benar hamil, dan anak dalam kandungannya adalah anak Darrel, mau tidak mau.. aku harus menerima konsekuensinya.
"Harus banget ya kamu selalu ikut kemanapun Darrel pergi?" Ucap Amandha sinis kepadaku.
"Tentu saja Adelia harus ikut kemanapun aku pergi, Amandha. Dia istriku, ingat itu!" Itu suara Darrel. Belum sempat aku menjawab sindiran Amandha tapi pria terlebih dahulu mengambil alih hak suaraku.
Posesif.
Ya, posesif. Terkadang.. sungguh aku tidak mengerti, apa yang membuat pria ini begitu posesif kepada diriku. Kami baru mengenal satu sama lain beberapa bulan, dan bahkan hubungan kami baru berjalan kurang dari dua bulan. Tapi, dirinya begitu menguasaiku. Menggunakan hak sepenuhnya sebagai seorang suami untuk memiliki seluruh diriku.
Ya, seluruh diriku.
Kadang, aku pun bingung terhadap diriku sendiri. Terhadap hati dan perasaanku yang tidak dapat berpikir normal lagi. Pria ini, membuatku jatuh cinta hanya dengan hitungan minggu bahkan membuatku rela memberikan segalanya agar dia tetap menjadi milikku. Walaupun hal itu berarti, aku harus memutuskan persahabatanku dengan Amandha.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELINGKUH (SELESAI)
RomanceHighest Rank #1 in Selingkuh Highest Rank #1 in Cinta Highest Rank #1 in Girlsquad Highest Rank #1 in Galau Highest Rank #2 in Indonesia Highest Rank #2 in Complicated Highest Rank #3 in 16 Highest Rank #3 in Romantis Highest Rank #6 in Romans =====...