Part ini pertama kali di publish pada 19 Januari 2019 dan di republish pada 5 Agustus 2020
ENJOY READING DAN JANGAN LUPA VOTES DAN KOMEN OKAAYY 😌
****
Sudah tersedia versi Ebook di Google Playbook dan versi cetak di Venompublisher
****==========
Yang nungguin Selingkuh update, minta votesnya, boleh? 🤗
***Touch me like you touch nobody
Put your hands all up on me
Tired of hearing sorry
Kiss and make,
kiss and make up
~ Kiss & Make up - Dua Lipa ~Darrel POV
Waktu sudah menunjukan pukul satu dini hari saat ini. Hawa dingin malam mulai menusuk tubuhku, terasa ngilu hingga ketulang. Rintik-rintik hujan semakin membuat dinginnya malam tidak bersahabat. Mungkin karena terlalu lama terpapar udara malam dan tidak menggunakan pakaian tebal, dadaku pun terasa nyeri.
Tapi aku harus bertahan, bukan? Karena hingga saat ini, Adelia belum juga mau menemui diriku. Sedari sebelum matahari terbenam aku menunggu dirinya di teras rumah miliknya namun wanita itu tetap berhati batu.
Beberapa kali wanita paruh baya bernama bi Yati, yang notabene adalah asisten rumah tangga Adelia menemuiku. Menyuruhku untuk pulang dan kembali saja besok pagi, tapi tentu saja aku menolaknya. Aku harus bertemu Adelia secepatnya. Aku harus menjelaskan semuanya.
Wanita itu salah paham. Keadaannya semakin sulit saat dirinya tidak mau mendengar penjelasan dari diriku. Bukan aku tak mau memilihmu, Adel. Tentu saja aku akan memilih dirimu, tapi meninggalkan Amandha sendirian, saat ini? Rasanya aku belum mampu.
Bukan. Bukan karena aku masih mencintainya. Tapi lebih karena iba. Wanita itu pernah kusakiti, ku khianati. Tidak boleh kah aku menebus kesalahanku dengan sekedar membantu dirinya selama masa kehamilannya?
Ceklek!
Suara pintu ruang tamu dibuka, sosok bi Yati muncul setelahnya dari balik pintu. Membuatku menghela nafas pelan, lagi-lagi harus kecewa karena bukan sosok wanita yang kucinta yang menemuiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELINGKUH (SELESAI)
RomanceHighest Rank #1 in Selingkuh Highest Rank #1 in Cinta Highest Rank #1 in Girlsquad Highest Rank #1 in Galau Highest Rank #2 in Indonesia Highest Rank #2 in Complicated Highest Rank #3 in 16 Highest Rank #3 in Romantis Highest Rank #6 in Romans =====...