Assalamualaikum...
Selamat Membaca karya Ana.
Jangan lupa koment, share dan vote yah Kak😄😄Mimpi merupakan hal yang sering terjadi pada setiap orang. Kadang memberikan kesan yang mengubah sosok seseorang berubah drastis. Menjadi pendiam, gembira, semua adalah cerita dari mimpi tersebut. Tanpa disadari oleh sang penderita mimpi. Mimpi kadang merenggut kebahagiaan atau bahkan mendatangkan kesenangan bagi diri.
Seorang siswi biasa di kalangan para teman-temanya. Sangat sedikit yang mengenalnya. Bahkan hanya bisa dihitung jari, jika kita sedang memulai perhitungan. Namun semangatnya dalam mengejar cita-citanya tak pernah surut. Walaupun keadaan yang dialaminya sangat tragis.
Bisa diceritakan bahwa masa putih abu-abu yang di warnai dengan bahagia dan canda tawa harus terenggut paksa dengan adanya sosok seorang laki-laki idaman yang sangat populer di kalangan sekolah. Bahkan jika disandingkan dengan dirinya sangat jauh dari kata sempurna, atau bahkan jika kita menarik sosoknya dengan teman sebayanya sangat tidak mudah bergaul di lingkungan kelasnya sendiri.
Masa putih abu-abu harus di warnai dengan noda hitam bahkan tak akan mudah lenyap dalam ingatan dirinya sendiri. Kemudian dalam hitungan beberapa bulan setelah pengumuman kelulusan di SMA, ia mendapatkan kabar bahagia dan sekaligus menutup masa depannya. Masa sulit yang terus berjalan dalam hidupnya hanya dari kehadiran laki-laki yang menyayanginya. Dan masa sulit itu tertukar saat ia telah jauh dari bayangan laki-laki untuk sementara. Dan untuk setahun kemudian ia berhijrah ke jalan yang lebih lurus. Mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Memulai hidup baru. Mengubah pandangan dirinya bahwa laki-laki tak pernah bersalah dengan keadaan dirinya. Hanya masalah waktu yang dapat mengubah dirinya. Karena dengan keyakinannya yang kuat, ia bertekad untuk tidak mengenal sosok laki-laki sebelum kata akad yang berkumandang di dalam hidupnya.
Itulah takdir yang tak akan pernah dilawan oleh setiap manusia. Dan dengan kepasrahan dan keikhlasan, maka bangkitlah dengan perjuangan yang ada. Karena Allah tak pernah tidur. Semua yang terjadi sudah suratan takdir. Jika manusia semakin berlari dari takdir, maka dengan sendirinya takdir itu akan semakin mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi Sang Wanita
SpiritualBismillah Assalamualaikum Salam mimpi dari wanita penuh perjuangan Sahabat jannah, kisah ini bercerita tentang mimpi sang wanita. Mimpi ini berawal dari bully teman-temannya yang suka akan sosok ketua kelasnya. Namun, ada gadis pendiam namun cerdas...