You Are My Sweet Cookies
By : Parkelia83
Genre : Romance/bxb/love story
Di ujung jalan seorang namja bernama Kyungsoo sedang memperhatikan Toko Bakery Park Chanyeol yang sangat ramai. Ia awalnya sangat menyukai makanan manis, namun semuanya berubah sejak ia di diagnosa memiliki penyakit alergi gluktosa. penyakit yang mengharuskan untuk tidak memakan makanan yang manis, seperti gula-gula, cokelat, dan cookies. Kalau tetap memakannya akan berdampak pada pernafasannya serta kulit yang membengkak dibagian tertentu. Sejak saat itu ia bukan pecinta manis lagi.
"Apa makanan nya sangat enak? Kenapa tidak pernah sepi ya?" ucap Kyungsoo yang masih duduk di atas scooternya.
Ia pun berniat untuk masuk kedalam toko itu namun ia membuang niatnya jauh-jauh.
'Aku tidak suka makanan manis' batinnya.
Ia pun menyalakan scooternya dan menuju rumahnya.
*Kediaman Kyungsoo
"Aku pulaaaang" ucap Kyungsoo yang berjalan menuju kamarnya.
"Kyung, cepat ganti bajumu lalu ke meja makan ne? Eomma sudah memasak untukmu"
"Nde eomma"
Kyungsoo sudah berada di meja makan, ia bersama eommanya menyantap makanan.
"Kyung, setelah ini tolong ke Lotte Mart ya, persediaan bahan makanan kita sudah habis, dan juga eomma ingin memasak sop daging besok, beli daging juga "
"Ndee" ucap Kyungsoo sambil memakan makanannya.
*Lotte Mart
"Aku akan membeli bumbu masak dulu, lalu sehabis itu aku akan membeli daging" ucap Kyungsoo yang sedang mendorong keranjang belanja. Ia melihat kekanan dan kekiri.
Bugh!
"Auu" Kyungso terjatuh karena baru saja ada yang menabraknya.
"Eoh miane..aku tidak sengaja" ucap seorang lelaki yang merasa sangat bersalah.
"Ghwencana..lain kali berhati-hati lah"ucap Kyungso yang hendak berbalik badan.
"Auu" ucap Kyungsoo yang terduduk di lantai.
"Sepertinya pergelangan kakimu terkilir. Aku akan membantumu sebentar" lelaki itu pun mengurut sebentar pergelangan kaki Kyungsoo lalu memutarnya paksa yang membuat Kyungsoo berteriak kesakitan.
"Ahg!! Aduhh!" ucap Kyungsoo menggerakkan kakinya dengan perlahan.
"Mianee.. "
"Kaki ku sudah merasa lebih baik. Khamsahamnida" ucap Kyungsoo terseyum dan berusaha berdiri. Lelaki itu pun membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Writing Competition 2018
Fanfiction[Kategori : Fanfiction & Meme] 45 karya peserta FF Competition 2018 sudah dipublish pada work ini. 11 karya peserta Meme Competition 2018 sudah dipublish pada Instagram kami. Silakan menikmati karya-karya peserta, dan jangan lupa tinggalkan komentar...