2. Sea You Again, Captain

2.3K 470 263
                                    

Sea You Again, Captain

By : Ucocimoll

| Angst - Romance - Drama |

| Gummy - You Are My Everything (eng ver) |

Chansoo | Chandi | bxb | Chanyeol x Kyungsoo | exo

❤♥❤

"Kyungsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kyungsoo."

Merasa namanya dipanggil, lelaki bermata bulat itu mengalihkan atensinya dari mata pisau yang ia pegang kearah mata seorang lelaki yang berdiri di hadapannya.

"Kenapa?"

"Tidak, hanya rindu," ucap lelaki tinggi itu dan memeluk lelaki yang tengah berkutat dengan berbagai bahan dapur.

"Kapten, kembali ke geladak anjungan, kau membuatku malu saja, sebentar lagi kita akan berangkat," gerutu lelaki bernama Kyungsoo itu dan sang kapten hanya terkekeh sembari mencubit pelan hidung bangir Kyungsoo.

❤♥❤

"Kapten, perjalanan tinggal lima belas menit lagi."

"Baiklah, perlambat laju kapal."

❤♥❤

Kyungsoo masih berkutat dengan alat-alat dapur, sebagai salah satu koki di sebuah kapal pesiar, dia tentu harus memberikan hasil yang terbaik, dia malu jika hasil kerjanya tidaklah memuaskan, dia akan merasa malu pada kepala koki dan semua kru yang mengetahui hubungannya dengan sang Kapten Kapal Park Chanyeol, Kyungsoo tidak ingin mereka sampai mencemooh dirinya besar kepala karena menjalin kasih dengan seseorang yang memiliki kuasa di atas kapal ini.

"Sudah sayang." Chanyeol mengambil sebuah tomat yang Kyungsoo pegang dan menyimpannya di atas meja.

"Apakah tomat lebih menarik daripada kekasihmu?"

"Tentu saja, dia bulat dan merah, menggemaskan."

"Jadi, aku harus berbadan bulat dan memiliki kulit berwarna merah agar kau lebih sering memperhatikanku?"

"Uhh.. Kurasa itu akan terlihat lebih menggemaskan lagi," balas Kyungsoo sembari mencubit pelan pipi Chanyeol.

Keduanya tertawa, saling melempar candaan satu sama lain, keduanya selalu bersyukur, bersyukur karena laut bisa dengan mudahnya mempertemukan mereka yang tengah mencari pelabuhan hidupnya masing-masing.

Kyungsoo ingat saat pertama kali ia bertemu Chanyeol, Kyungsoo masih berstatus sebagai kru baru di kapal pesiar ini, dia melihat Chanyeol terduduk di geladak antara dengan sebotol minuman yang tengah ia pegang.

Berawal dari sebuah permintaan "bisakah kau membantuku ? Tolong jelaskan beberapa bagian kapal ini. Aku takut sekali tersesat, kapal ini ternyata lebih luas dari dugaanku." Chanyeol tidak pernah tahu ada kru seperti dia, biasanya kru baru akan dengan senang mengeksplorasi kapal ini sendirian setelah ada yang memberinya sebuah peta kapal.

Chansoo Writing Competition 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang