35. ZWARTE SYMFONIE

930 155 38
                                    

~ ZWARTE SYMFONIE ~

By : demonadara456

(Fanfic ini bukan untuk lomba, hanya untuk meramaikan saja)

Romance, Drama, Hurt

Mature, 17+ (Bukan untuk di tiru)

‹•.•›

^Selamat membaca^

Ending ada pada kalian para

pembaca, sad atau happy

kalian yang tentukan.

°

°

°

"Pertanyaan! Maukah kau mati untukku?"

"Ya."

"Itu terlalu mudah. Maukah kau tetap di sampingku?"

"Ya."

"Hati-hati! Tidak semua orang bisa melakukan apa yang dia ucapkan. Katakan?"

"Kumohon..."

"Astaga, Kau benar-benar..."

�����

Drrttt... Drrttt..

"ugh, Kyung... Angkat teleponmu?" Chanyeol menghentikan kegiatan yang mereka lakukan. Membuat Kyungsoo yang hampir klimaks mengeram marah.

"Kumohon? Mungkin itu sesuatu yang penting." Tentu pasti penting, siapa yang akan menelpon seseorang di jam dua dini hari seperti ini.

"Halo... Aku sedang istirahat sekarang, tidak bisa minta tolong pak kim saja,... Baik - baik berhenti menangis... Aku akan kesana, tapi akan makan waktu, kau tau jarak dari hotel ke rumah jauh... Ya,... Aku segera kesana" Kyungsoo menutup teleponnya." dilihatnya Chanyeol yang tengah menunggu dengan wajah datarnya.

"Pergilah, dia pasti sedang menunggumu." Chanyeol merebahkan diri, menyamankan tubuhnya.

Srett...

"Kita lanjutkan yang tadi..!!"

"Kau tidak lihat ! Milikku bahkan sudah tidak bergairah..!?" Chanyeol membuka selimut dan memperlihatkan kepada Kyungsoo. Dengan marah turun dari ranjang dan segera memakai pakaiannya.

BRAKKK.

Pintu hotel terbanting saat Kyungsoo pergi dengan amarah. Chanyeol hanya menatap langit-langit, ditutup kedua matanya dengan lengan mengingat apa yang menyebakan ini terjadi.

Flasback.

"Saya menyukai anda pak." Chanyeol muda mengatakannya dengan malu-malu. Dia tidak berharap untuk di terima, tapi..

"Kau yakin menyukaiku..? Meski tau bagaimana statusku..!?"

"Ehmm.. Pak.. "

"Kau tidak sadar, atau lupa, bahwa aku adalah pria bersuami, apa lagi..."

"Saya tidak berharap di terima pak..!!!" Chanyeol sedikit meninggikan suaranya.

"..."

"Saya hanya ingin mengatakan apa yang saya rasakan."

"Jadi, kau ingin aku menolakmu?"

"Tidak... Hmmm.." Chanyeol terkejut dengan cepat dan langsung menutup mulut begitu sadar apa yang telah dia katakan.

Chansoo Writing Competition 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang