- TAHAPAN & TANGGAL MEME -

521 74 4
                                    

- MEME -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- MEME -

.

⭕️ WRITING & SUBMIT
Rabu, 10 Agustus 2018 -- Senin, 20 Agustus 2018 (11 hari).

-  Peserta silahkan membuat meme sesuai ide masing-masing peserta.

- Meme oneshoot, Minimal 5 frame, Maksimal 10 frame (frame pertama adalah Cover Meme, gambar dalam 1 frame bebas sesuai kebutuhan cerita).

- Ukuran gambar harus persegi 1:1.

- Tulisan harus jelas terbaca, bahasa bebas (tidak harus baku).

- Tidak mengandung gambar 18+ eksplisit.

- pengiriman karya selengkapnya baca halaman PENGIRIMAN KARYA MEME.

.

⭕️PUBLISH MEME
H+1 sd H+3 setelah karya disubmit.

- Admin secara berkala akan mempublish meme yang telah diterima berdasarkan urutan pengiriman.

- Peserta dipersilahkan mempromosikan meme-nya di akun Instagram atau media sosial masing-masing. Karena disamping Meme Terbaik akan ada pemenang untuk Meme Terfavorite berdasarkan vote terbanyak.

.

⭕️ PENILAIAN DAN VOTING
Setelah karya dipost -- Selasa, 4 September 2018.

- Penjurian dilakukan setelah meme dipost. Untuk penjurian selengkapnya baca halaman PENJURIAN.

- Pembaca silakan meninggalkan like pada karya yang menurut pembaca menarik. Karena disamping Meme Terbaik akan ada pemenang untuk Meme Terfavorite berdasarkan vote terbanyak.

.

⭕️ PENGUMUMAN PEMENANG
Sabtu, 08 September 2018.

✅ Admin Akan mengumumkan Pemenang pada work ini.

✅ Admin akan menghubungi pemenang melalui email untuk kebutuhan pengiriman hadiah dan sertifikat.

.

***

Chansoo Writing Competition 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang