30. STALKER

1.1K 242 19
                                    

STALKER

By : zyxfiction

Cast:

Do Kyungsoo

Park Chanyeol

Genre: Romance

Rate: T

Do Kyungsoo dikenal sebagai seorang penulis dengan kata-kata manis dan juga mendalam yang ia tuangkan kedalam tulisannya. Tulisannya banyak menghasilkan ungkapan puitis yang menginspirasi. Alur cerita yang ia buat juga selalu terasa baru dan menyenangkan.

Kyungsoo baru saja meluncurkan buku ketiganya yang kembali mengikuti kesuksesan kedua buku sebelumnya. Maka dari itu, kali ini Kyungsoo ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya. Ia menggelar jumpa penggemar yang baru pertamakali ia lakukan.

Kyungsoo tak pernah menyangka jika penggemarnya akan sebanyak itu. Itu terlalu banyak untuk seukuran jumpa penggemar penulis. Melihat antusias para penggemarnya, Kyungsoo merasa terharu dan sangat menyesal. Menyesal tak menemui mereka lebih awal.

"Hari ini begitu hebat. Mereka sangat menyukaimu, Kyung!" Sang editor bersorak ketika menemui Kyungsoo dibelakang panggung.

Kyungsoo menerima satu kotak besar berisi banyak hadiah dan juga surat yang diberikan penggemar. Kyungsoo tersenyum melihat bagaimana cara mereka mengemas surat dan juga hadiah dengan cara yang unik.

"Mereka sangat manis." Sahut Kyungsoo masih tersenyum.

Namun senyuman Kyungsoo tak berlangsung lama. Tepatnya setelah melihat satu kotak beludru biru yang telah ia buka. Disana terdapat kalung berliontinkan sebuah inisial. Yang membuat Kyungsoo termenung adalah inisial pada liontin itu adalah inisal yang sama dengan barang-barang yang ia terima didepan pintu rumahnya.

'PCY'

Belakangan ini, Kyungsoo sering menerima hadiah dan buket bunga didepan pintu rumah. Biasanya semua hadiah akan dikirim ke kantor penerbit, bukan ke rumahnya. Mengingat identitas Kyungsoo selama ini selalu di rahasiakan untuk publik. Dan hanya hadiah dari pengirim berinisial ini saja yang terkirim ke rumahnya.

Sepertinya saat ini orang itu ada disini. Menghadiri acara Kyungsoo atau bahkan mungkin berhadapan dengannya saat sesi tanda tangan berlangsung.

Seperti apa sosok orang itu?

Belum habis rasa penasarannya, ketika didalam perjalanan pulang, Kyungsoo merasa seseorang kini menapaki bekas jejak kakinya dari belakang. Kali ini bukan hanya perasaannya saja, tapi Kyungsoo benar-benar melihat dari pantulan layar ponselnya.

Kyungsoo menghentikan langkahnya dan seperti dugaan, orang itu juga berhenti dibelakangnya. Saat ini mereka berada disebuah gang kecil yang mana orang itu tak akan bisa bersembunyi lagi.

Kyungsoo berbalik dan mengambil langkah maju, dan orang berpostur tinggi itu melangkah mundur.

"Kau siapa? Mengapa terus mengikutiku?" tanya Kyungsoo yang direspon oleh diamnya pria bertopi dan bermasker itu.

Keduanya sama-sama mengambil langkah namun tetap tak memangkas jarak antara mereka.

"Apa yang kau inginkan?"

Kyungsoo berhenti dan pria itu juga berhenti.

"Tidak bisakah kau berhenti melakukan ini?"

Pertanyaan Kyungsoo mungkin hanya terdengar seperti hembusan angin bagi pria yang sedang menunduk tersebut. Kyungsoo sempat merasa kesal namun kemudian dibuat terkejut ketika tanpa disangka pria itu mengangkat wajah lalu melepaskan topi beserta masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Chansoo Writing Competition 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang