32. TENTANG KITA

1K 198 55
                                    

TENTANG KITA

By : KyuMIn_ChanSoo

(Fanfic ini bukan untuk lomba, hanya untuk meramaikan saja)

Chanyeol >< Kyungsoo

B x B

- oOo -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- oOo -


A K U, Do Kyungsoo. Lelaki yang membenci hujan. Benci karena setiap hujan turun menimbulkan rasa takut yang teramat dalam. Hujan deras turun saat perayaan ulang tahunku yang ke sepuluh, sehingga tak ada satu orangpun teman-temanku yang datang. Hujan pula yang menyebabkan kakak laki-lakiku mengalami kecelakaan saat pulang mengantarku ikut audisi di SM Entertaiment. Dan yang paling membuatku membenci hujan, hujan pula yang mengantar kepergian ibuku, satu-satunya orang yang paling berharga dihidupku. Setelah apa yang terjadi, masih adakah alasanku untunk menyukai hujan?.

Namun tidak bagi dia.

D I A, Park Chanyeol. Chanyeol suka sekali hujan. Lelaki si pecinta hujan, itu lah orang-orang menyebutnya. Bagi Chanyeol hujan itu tenang. Hujan itu damai. Tak ada yang lebih menenangkan dari bau hujan menyentuh tanah. Setiap tetesan jatuh mengenai atap rumah merupakan nyanyian merdu baginya. Bagi Chanyeol hujan membuatnya nyaman.

Dan Ini adalah cerita tentang aku, dia dan hujan.

***

**

*

- Author POV -

Seoul, 2018

Langit Seoul tiba-tiba gelap. Hujan deras beserta petir turun tanpa aba-aba. Dorm sedang sepi, tidak ada tanda-tanda kehidupan. Sore ini Suho ada jadwal musikal, Chen Baek dan Xiumin juga masih di Jepang Syuting Reality Show CBX terbaru, kai sejak pagi pergi bersama taemin dan yang Chanyeol ingat, Sehun sudah sejak dua hari lalu izin pada Suho akan menginap di rumah orang tuanya. Chanyeol berlari sekencang-kencangnya ke lantai dua. Hanya satu yang ada dipikirannya, Do Kyungsoo.

"KYUNGSOO..." teriak Chanyeol membuka kasar pintu kamar, pintu kamar tidak terkunci.

Hening.

Tak ada sahutan.

Tapi Chanyeol tau bahwa ada seseorang dibalik selimut itu. Dengan selimut tebal kyungsoo menggulung badannya, tak lupa juga dua bantal dikedua telinganya. Chanyeol sudah menduganya. Tentang rasa takut Kyungsoo saat hujan.

Chanyeol perlahan mendekat, kemudian duduk ditepi ranjang. "Kyung..." Chanyeol mengangkat tangannya mengusap-usap pelan rambut Kyungsoo.

"Hiks Chan.

Chansoo Writing Competition 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang