MY ANTI-HISTAMIN
By : Myniamo
Park Chanyeol x Do Kyungsoo
Genre: romance
Keterangan:
Anti histamin merupakan obat/komponen obat yang digunakan mengurangi atau mengobati alergi.
"Chanyeol terpaksa harus menelan obat yang paling dia benci untuk meredam alergi serbuk bunganya. Demi mendekati florist pujaan hati"
~SELAMAT MEMBACA. SELAMAT BERBAHAGIA~
Keadaan di rumah Chanyeol begitu riuh. Banyak sekali kain-kain dan dekorasi pernikahan sedang disiapkan. Terlihat pula banyak orang berlalu lalang dan mengatur hal satu dan yang lain. Benar. Besok merupakan hari bersejarah bagi Chanyeol dan Kyungsoo. Karena mereka akan melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang sulit. Karena di Korea belum mengenal legalitas bagi pasangan seperti mereka.
"Chan, kau harus cepat beristirahat. Jangan pernah menyentuh apapun dari sekarang!" Ucap Yoora.
Chanyeol hanya mendengus. Seharian ini dia sangat bosan. Dia pun dilarang oleh Kyungsoo untuk mengganggunya. Hal ini karena Kyungsoo sedang mengurusi perizinan untuk bukti sah pernikahannya besok. Kyungsoo dan Chanyeol tipe orang yang berbeda 180o. Kyungsoo tipe orang yang serius, sedangkan Chanyeol tipe orang yang lebih ceria. Karena tidak ada yang dapat dilakukannya, Chanyeol berjalan menuju kamarnya. Sesampainya didalam, dia segera merebahkan tubuhnya.
Perlahan Chanyeol mulai mengedarkan pandangannya untuk melihat seluruh rangkaian foto yang menempel di dinding kamarnya. Terdapat foto saat dia masih kecil, foto bersama orang tua dan kakak perempuannya –Yoora– saat mereka sedang bertamasya di Jeju, dan terakhir, dia melihat sekumpulan foto-fotonya dengan Kyungsoo. Chanyeol tersenyum, mengingat bagaimana awal semua ini.
***
"Kyung, mau kah menjadi kekasihku?" Ucap Chanyeol sambil memegang tangan Kyungsoo.
Kyungsoo kaget dan terdiam seribu bahasa. Hati Kyungsoo galau. Bukan galau karena Kyungsoo memang cinta atau tidak. DIa galau akan keseriusan yang dikatakan oleh Chanyeol. Bukan tidak mungkin seorang yang tampan dan kaya memilih iasa cintanya ke seorang florist biasa. Kyungsoo takut Chanyeol hanya bercanda. Dia takut Chanyeol hanya akan mengoloknya dengan sebutan gay, jika dia benar menerima pernyataan cintanya.
"Hmm, bagaimana?" Tanya Chanyeol.
"Emm, kau tahu Chan, sepertinya saat ini kau lebih butuh pengobatan pasca operasimu daripada emmmh.. jawabanku." Jawab Kyungsoo gugup.
Chanyeol tahu sebenarnya Kyungsoo sudah lama memperhatikannya. Hanya saja, sulit bagi Chanyeol untuk menerima perasaan dan kenyataan tersebut. Akan tetapi, semakin dia menepis, semakin besar perasaanya ke Kyungsoo. Bukan sebagai teman, tapi sebagai pasangan.
"Lagipula Chan, kau harus mendapat operasi juga karenaku kan? Aku tidak tahu jika kau mengidap alergi terhadap serbuk bunga. Seharusnya kita tidak pernah bermain sedekat itu." Ujar Kyungsoo.
"Bukan Kyung, ini bukan salahmu. Eomma-ku selalu bilang untuk meminum obat anti alergiku. Hanya saja aku yang nakal." Bela Chanyeol. Chanyeol harus mendapat operasi pengangkatan benjolan di saluran pernafasan akibat sel darah putihnya bereaksi terhadap alergi yang ditimbulkan oleh serbuk bunga yang tiap hari Chanyeol hirup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Writing Competition 2018
Fiksi Penggemar[Kategori : Fanfiction & Meme] 45 karya peserta FF Competition 2018 sudah dipublish pada work ini. 11 karya peserta Meme Competition 2018 sudah dipublish pada Instagram kami. Silakan menikmati karya-karya peserta, dan jangan lupa tinggalkan komentar...