22. (IT) IS ME, SORRY...

1.1K 193 63
                                    

(IT) IS ME, SORRY...

By : AnisyaDanoewinoto

GENRE : LOVE ROMANCE

TOKOH : PARK CHANYEOL as CHANYEOL

DO KYUNGSOO as KYUNGSOO

KIM HYUNGSOO as KYUNGSOO EX BOYFRIED

BULB : Bisakah kau merasakan jantungku? Dia berdetak kuat saat bersamamu – Chanyeol

Truth is everything for me... - Kyungsoo.

SINOPSIS : Chanyeol adalah seorang Hacker yang di bayar oleh mantan kekasih Kyungsoo untuk meretas akun Facebook milik Kyungsoo. Tapi, di tengah pekerjaannya itu, Chanyeol menemukan sebuah fakta menarik tentang gadis yang kini menjadi targetnya.

 Tapi, di tengah pekerjaannya itu, Chanyeol menemukan sebuah fakta menarik tentang gadis yang kini menjadi targetnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

======================================START=========================================

"Selesai!"--Chanyeol berteriak setelah meregangkan tubuhnya. Senyum lelaki itu terukir jelas dan segera meraih ponsel di saku jaketnya.

"Halo sayang, kau ada dimana?"

"Aku masih di kantor, ada apa?"

"Aku merindukanmu, pulanglah cepat dan masakkan aku sesuatu ya?"--Lelaki diujung telepon itu kini mendengus

"Apa kau meneleponku hanya untuk mengatakan hal semacam ini?"

"Kyungsoo... Kasihanilah aku yang sudah kurus kering tak bertulang ini karena beberapa hari tak makan sama sekali"

"Cih, pembual! Mana mungkin jika kau tidak makan Yoda!"

"Cepatlah pulang. Rumah terasa begitu sepi tanpamu sayang"

"Hmm.. aku akan segera pulang. Tunggu saja"--Kyungsoo menutup telepon secara sepihak dan mendengus kesal.

"Maafkan aku Kyung.."-Gumam Chanyeol sambil memandang foto Kyungsoo di layar ponselnya. Tanpa Kyungsoo sadari, lelaki yang telah menjadi kekasihnya itu menyimpan sebuah rahasia besar dari dirinya selama ini.

------------------CHANSOO------------------

--Flashback on--

"Do Kyungsoo? Kenapa aku harus meretas akun pria ini?"-Tanya Chanyeol dengan wajah serius pada kliennya.

Chansoo Writing Competition 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang