34. Left Unsaid

1K 188 61
                                    

Left Unsaid

By : lavertclair12

Chanyeol X Kyungsoo

Other cast: Sehun

Angst

Di taman ini seperti biasa aku selalu memandanginya dari jauh melihatnya tersenyum indah dengan gitar dipangkuannya.

"You know that i can't show you me,give you me...chorahan moseub boyeo sseul sun eobso tto gamyeoneul sseugo neol mannarogaa...but i still want you....."

Lagu yang dia nyanyikan dengan indah itu samar samar terdengar di telingaku.
Entah mengapa aku merasa bahwa isi lagu itu sangat cocok dengan perasaanku saat ini.

"kyung...ini minumlah..."tersadar aku dari lamunanku saat oppa menyodorkan bubble tea yang baru saja ia beli.

"terimakasih hunnie.. "

"sama sama my baby cutie soo "sahutnya sambil tersenyum menampilkan eye smile yang membuatnya terlihat tampan

"soo-yaa ayo kita pulang,udaranya semakin dingin baby dokter bilang itu tak bagus untuk pemulihanmu"

"sebentar lagi hunnie, aku masih ingin disini "

"Tapi Soo....."

"Ayolah oppa, lagi pula aku sangat bosan dirumah"

"Hmmm baik lah, tapi katakan padaku kalau mulai kedinginan baby"

"Yeay terimakasih hunnie...cup" Sehun tersenyum lebar saat aku mencium pipinya

"Setidaknya aku bisa melihat dan mendengar nyanyian nya sedikit lebih lama hari ini meski mungkin kau tak pernah menyadari bahwa aku selalu disini di setiap minggu untuk melihatmu meski hanya dari jauh Chanyeolla"ucapku dalam hati

-----

Hari ini adalah hari Minggu, hari yang paling aku tunggu karena setiap Minggu aku dan oppa akan pergi ke taman untuk berjalan jalan karena aku bosan dirumah terus menerus. Dan juga aku ingin melihat dan mendengar Chanyeol bernyanyi di taman, ya itulah alasan yang sebenarnya mengapa aku selalu mengajak oppa ke taman kota setiap Minggu.

Seperti biasa oppa menuntunku menuju ke bangku yang ada di bawah pohon cherry. Itu adalah spot tempat duduk favoritku, karena aku bisa memperhatikan dan mendengarkan nyanyian Chanyeol tanpa ia sadari. Perlahan aku duduk dan meletakan kedua tongkatku disisi kanan kursiku.

"Hunnie, aku ingin ke toilet "

" Baiklah baby, ayo aku akan mengantarmu " ucapnya seraya mengambilkan tongkatku lalu ia membantuku berdiri.

"Tidak usah oppa aku bisa sendiri "

"Tapi Kyung kakimu...."

"Tak apa oppa aku bisa" aku berusaha meyakinkan Sehun oppa kalau aku bisa, dan akhirnya diapun mengizinkannya

-

Baru saja aku keluar dari toilet tiba tiba ada seseorang yang menabrakku dari belakang

Brukk

Aku terjatuh begitu pun dengan kedua tongkatku kulihat telapak tanganku sedikit berdarah karena tergores tanah.

"Hey kalau jalan paket mata dong" ucapku pada orang itu dengan nada kesal sambil mengibaskan tangan kedua tanganku.

"Maafkan aku nona tidak sengaja" perlahan ia berjongkok menyamakan tubuhnya denganku

Deg

Suara itu

Chansoo Writing Competition 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang