Blind Love
By : Mangiferrdyos
Do Kyungsoo -Seorang lelaki manis, bertubuh mungil memiliki warna kulit seputih salju, wajahnya yang tampan namun terkesan imut seperti anak kecil. Bahkan ia memiliki otak yang sangat cerdas, di samping itu pula dirinya adalah salah satu anak pasangan terkaya kedua di Korea Selatan.
**
"Bibi, apa suami bibi bisa memperbaiki AC di kamar ku? Suhunya tidak lagi dingin, padahal aku sudah mengatur suhunya agar semakin dingin, tetapi tetap sama saja masih terasa panas"
Keluh Kyungsoo yang keluar kamar dan mendapati salah satu orang pekerja kepercayaaan keluarganya, sedang membersihkan ruang tengah.
"Maafkan saya tuan muda. Suami saya tidak bisa memperbaikinya, ah.. tapi saya punya kenalan yang bisa memperbaiki AC tuan muda"
Serunya yang langsung membuat Kyungsoo tersenyum dan mengangguk.
"Baiklah, suruh dia datang dan perbaiki AC dikamar ku. Aku sudah tak tahan dengan musim panas kali ini"
**
Hampir 15 menit Kyungsoo menunggu hingga akhirnya terdengar pintu kamarnya yang diketuk dengan nada pelan, ia pun melangkahkan kakinya untuk membuka pintu.
Ceklek
Terlihat bibi Ahn dengan seorang pemuda yang berdiri tak jauh dari bibi Ahn sedang menatap dirinya dengan senyum, yang tiba-tiba saja membuat Kyungsoo terdiam sejenak namun kembali tersadarkan ketika bibi Ahn membuka suaranya.
"Tuan ini tukang reparasi untuk membenarkan AC kamar tuan"
"Diaa ?? Benarkah bi ??"
"Ya tentu saja benar tuan, apa ada masalah tuan?"
"Oh tidak ada, hmm baiklah terima kasih bibi, jangan lupa buatkan minum untuk dia"
"Sama sama tuan, nah - nak Chanyeol perkenalkan ini tuan muda kami namanya Do Kyungsoo. Bibi akan buatkan minuman, tolong di perbaiki AC milik tuan Kyungsoo"
"Tenang saja bi, serahkan pada Chanyeol"
Bibi Ahn pun mengangguk dan pergi melangkahkan kakinya kedapur untuk membuatkan minuman sesuai permintaan Kyungsoo.
Selepas perginya Bibi Ahn, Kyungsoo pun mempersilahkan Chanyeol untuk masuk kedalam kamarnya dan dengan segera Chanyeol pun memperbaiki AC milik Kyungsoo.
Hampir 1 jam lamanya Chanyeol memperbaiki AC milik Kyungsoo hingga dirinya mendapati Kyungsoo tertidur di atas meja belajarnya dengan beberapa tumpuk buku memenuhi meja belajar tersebut. Chanyeol melangkah pelan tak bersuara karena tak berniat membangunkan tidur lelaki manis tersebut, sedikit mengulas senyumnya hingga tanpa sadar senyum itu semakin lebar saat matanya dengan jelas melihat seluruh wajah Kyungsoo dengan jarak dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Writing Competition 2018
Fanfic[Kategori : Fanfiction & Meme] 45 karya peserta FF Competition 2018 sudah dipublish pada work ini. 11 karya peserta Meme Competition 2018 sudah dipublish pada Instagram kami. Silakan menikmati karya-karya peserta, dan jangan lupa tinggalkan komentar...