56-sacrifice

1K 122 9
                                    

《flasback》

"mwo ya? hahahaha.. aku gak akan kemakan jebakanmu Tae"

"aku serius Sowon, aku benar-benar menyukaimu"

"ya ampun gak perlu bersikeras gitu deh, aku udah hafal sama segala macam siasat mu itu"

"asal kamu tau, selama ini aku berusaha usil di depanmu, itu kulakukan karna aku ingin menarik perhatianmu, karna aku menyukaimu sowon"

"kamu itu kerasukan setan, demam, atau emang bodoh bicara ngasal seperti itu"

"terserah kamu mau bilang apa, yang jelas aku kesini berusaha mati-matian memberanikan diriku mengungkapkan perasaanku tapi justru kamu tak mempercayainya"

"atas dasar apa kamu yakin mengatakan jika itu perasaanmu, kamu salah Tae, aku mengenalmu, hatimu bukan untukku, bahkan sorot matamu saja sudah jelas mampu ku baca, justru kamu sendiri yang bodoh tak mampu memahami perasaanmu"

"mana mungkin aku salah, aku paham dengan perasaanku sendiri, ku mohon Sowon percayalah, aku menyukaimu sudah sejak lama dan sampai sekarang"

"kamu salah tae"

"aku akan melakukan apapun yang kamu minta asalkan kamu percaya dengan ucapanku, aku benar-benar menyukaimu sowon, aku bersumpah"

"oke, sekarang jawab semua pertanyaanku dengan cepat"

"oke"

"game atau komik"

"komik"

"putih atau hitam"

"putih"

"bibimbap atau jajangmyun"

"bimbimbap"

"musik atau film"

"musik"

"Yerin atau Sowon"

"Yerin"

"tuh kan?benerkan omonganku, kamu tuh bodoh"

"itu mah kebetulan aja aku milih yang pilihan awal aja"

"kebetulan apanya? jelas-jelas kamu tuh sukanya sama Yerin, tapi dengan bodohnya malah menyatakan perasaan ke aku"

"kamu cemburu? aku sama yerin itu udah sahabatan dari jaman kita masih ingusan, perlu kamu tau sejak saat kamu memberiku permen setoples penuh sewaktu kita masih kecil, aku mulai menyukaimu saat itu, aku sadar jika kamu sebenarnya mempunyai sikap peduli dibalik sifat pemarahmu, semenjak saat itu aku menganggapmu malaikat dihidupku"

"ya ampun kamu salah pengertian Tae, sejak dulu aku baik kepadamu itu karna Jin oppa yang menyuruhku, hyungmu itu sangat menyayangimu, dia selalu merasa bersalah karna harus sibuk belajar dan tak bisa menemanimu bermain, makanya hyungmu menyuruhku untuk selalu menemanimu sekaligus mengawasimu, bahkan semua makanan atau permen yang ku kasih ke kamu itu adalah pemberian dari hyungmu"

"jadi selama ini kamu melakukannya bukan karna peduli padaku?"

"aku tetap peduli padamu tapi hanya sekedar kita tetangga gak lebih, jadi coba lah lagi untuk memahami isi hatimu yang sebenarnya, aku yakin Yerin adalah yeoja yang sebenarnya ada di lubuk hatimu"

"entahlah, jika kamu memang ingin menolak silahkan, tapi tak perlu memprofokasi supaya aku beralih ke Yerin"

"dasar Taehyung bodoh, siapa juga yang mau memprofokasi, jelas-jelas selama ini kamu selalu bahagia di dekatnya, kamu selalu mengawatirkannya, kamu selalu ingin melindunginya, itu semua bukan atas dasar sahabat saja, ingat kalian sekarang bukanlah anak kecil lagi"

Expectation VS Reality ✔(BTS X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang