Happy reading 😄
Seorang guru baru saja keluar dari kelas 1-4.
"Yun, eh maaf Yuju, maukah kamu men..."
Eunha yang sedari tadi menahan kencing berniat mengajak Yuju ke kamar mandi tapi gagal"choi Yuna, aku sangat merindukanmu"
seorang siswi memeluk Yuju yang sepertinya teman dekatnya.Eunha yang melihat itu mengurungkan niatnya, dan memutuskan ke kamar mandi sendiri.
Eunha PovAku merasa lega sekarang, tapi karena aku takut guru pelajaran berikutnya sudah masuk kelas maka aku tak sempat bercermin, namun aku mencoba merapikan bajuku sambil berjalan keluar dari kamar mandi.
'bukk!!!'
Tak sengaja kepalaku menabrak lengan seorang siswa. Saat ku lihat wajahnya ternyata dia ketua kelas baruku, aku segera meminta maaf.
Walaupun aku mengetahui namanya tapi aku tak begitu mengenalnya, dan tetap saja aku merasa takut jika ia akan menggodaku, lebih baik aku segera melanjutkan jalanku menuju kelas.
Firasatku mengatakan ada hal buruk akan terjadi padaku, suasana begitu sepi karena memang sekarang bukanlah jam istirahat, hal itu semakin membuatku merasa takut.
Kenapa dia terus mengikutiku, aku harus mempercepat langkahku, tapi kenapa ia juga semakin cepat, dan sekarang ia tiba-tiba berhenti tepat didepanku, otomatis aku mundur satu langkah kebelakang dengan kepalaku yang masih tertunduk karena tak berani menatapnya. Apa dia akan melakukan hal buruk padaku.
"em maaf, sebaiknya kamu kembalilah kekamar mandi, dan bercerminlah terutama bagian belakang"
ia langsung pergi dari hadapanku.
Aku membuang napas lega, tapi kenapa dia bilang seperti itu, memangnya ada apa dibagian belakang tubuhku.
Akupun mulai meraba baju dan rokku bagian belakang, ternyata resleting rokku terbuka"dasar bodoh kenapa aku bisa lupa menutupnya tadi"
aku segera membenarkannya.
Aku terus mengerutuki diriku sendiri sembari kembali berjalan menuju kelas.Entah bagaimana nanti jika aku bertemu dengan jungkook, dia kan satu kelas denganku, haruskah aku berterimakasih, tapi mau kutaruh mana muka ku.
Eunha POV end
Hari pertama sekolah telah usai, karena masih hari pertama jam tambahan malam belum diadakan. Semua murid SMA Apguyeong berhamburan keluar dari kelas termasuk Yerin, ia segera menuju kelas Sowon karena mereka sekarang tak satu kelas lagi
"Sowon eonnie".
Melihat Yerin di depan pintu masuk kelasnya dan memanggilnya Sowon pun segera menghampiri
"Yerin, baru sehari tak sekelas saja kau sudah merindukanku ya"
Yerin langsung memeluk lengan Sowon
"tentu, ah apakah eonnie sudah melihat mading?""Belum, kenapa?" tanya Sowon penasaran.
"sudah banyak klub yang menempelkan pamflet promosi pembukaan untuk anggota murid baru, bagaimana jika kita juga membuat untuk klub dance kita?" tanya Yerin bersemangat.
"oke ide bagus, lebih baik sekarang saja selagi tidak ada jam tambahan malam dan ibuku hari ini tidak ada jadwal pengobatan" jawaban Sowon yang tak kalah semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Expectation VS Reality ✔(BTS X GFRIEND)
FanfictionBerawal dari sebuah komplek perumahan mewah di daerah Gangnam, Seoul 'Kim's Regency'. Dari namanya saja sudah jelas bahwa pemiliknya adalah keluarga Kim. Tidak hanya bertetangga, sebuah persahabatan antara 7 laki-laki tercipta sejak mereka masih kec...