4-new school year

3.9K 336 14
                                    

Happy Reading 😄

"Aku masuk sekarang abeoji, annyeong haseyo" seorang siswa baru saja berpamitan pada Ayahnya yang mengantarkannya ke sekolah baru nya itu.

Merasa mengenal dua orang yang dilihatnya ketika siswa tersebut masuk gerbang sekolah maka ia langsung memberi salam

"annyeong haseyo Taehyung Sunbae Jimin Sunbae".

Spontan Taehyung dan Jimin langsung merangkul pundak siswa itu secara bersama "aigoo, ternyata kamu memilih masuk kesekolah ini Jungkook-sie" Jimin mencoba menggodanya

"Dari SD, SMP, dan SMA kamu selalu memilih sekolah yang sama dengan kita, kenapa? Takut tak ada yang membenarkan tali sepatu mu jika lepas eoh?" Taehyung mengacak-acak rambut Jungkook.

Siswa itu adalah Jeon Jungkook, setelah lulus SMP ia memilih masuk SMA Apguyeong yang merupakan SMA Taehyung, Jimin, Sowon dan Yerin bersekolah.

Sowon yang melihatnya berniat menyapa Jungkook

"Hei, Jungkook-sie kamu tak mengenal kami berdua eoh? Kami itu juga sunbae mu"

"Ah annyeong haseyo Sowon nuna Yerin nuna" Jungkook langsung menyapa karena ia tak mau mendapat omelan Sowon yang lebih mengerikan.

"Asal kamu tau Sowon, Jungkook tak menyapa kalian itu karena kecantikan kalian yang minimalis tidak menarik perhatian Jungkook" Taehyung memulai memancing amarah Sowon kembali.

"Sowon eonnie kita harus mencari kelas baru kita, dan kamu Jungkook segeralah ke aula karena semua murid baru disuruh berkumpulkan disana"

Yerin menarik tangan Sowon dan segera pergi meninggalkan Taehyung dan Jimin supaya Sowon tidak perlu menanggapi ucapan Taehyung tadi yang bakal berujung dengan perdebatan panjang.

"Kalau begitu aku duluan ya Taehyung hyeong Jimin hyeong" Jungkook beranjak ke aula. Jimin dan Taehyung juga beranjak mencari ruang kelas baru mereka.

Sudah menjadi tradisi pada hari pertama semua siswa baru aku dikumpulkan di aula untuk sekedar mendengar sambutan dari kepala sekolah, dan sekaligus untuk mengetahui pembagian kelas.

Jungkook tiba di aula, ia segera melihat papan yang menempelkan daftar nama siswa sesuai kelas yang didapatnya, ia mendapat kelas 1-4. Ia segera membalikan badannya melihat deretan siswa lain yang sudah berbaris. Namun ia bingung barisan kelasnya sebelah mana karena papan penanda nama kelas yang di depan sudah tertutupi oleh barisan siswa.

"Wah 1-4 syukurlah kita satu kelas Eunbi-ah"

Jungkook yang mendengarnya pun segera menoleh ke sumber suara itu, karena siswa itu berarti satu kelas dengan dirinya.

Siswa yang berbicara tadi menoleh ke arah Jungkook karena ia merasa bahwa dirinya sedang dipandangi "Oh Jungkook-ah kamu juga memilih melanjutkan di SMA sini" ternyata siswa itu mengenal Jungkook.

"emm... ne, tapi maaf kenapa kau mengetahui namaku?" Jungkook merasa bingung.

"Aish, seluruh siswa SMP Kwangsun pasti mengenalmu, kau lupa denganku ya? Perlombaan festival kesenian tahunan waktu kita kelas 2" siswa itu berusaha mengingatkan Jungkook.

Setelah beberapa saat Jungkook berusaha mengingat "ah, kamu penyanyi solo yang mewakili SMP kita saat itu ya."

Merasa Jungkook sudah ingat siswa itu segera mengulurkan tangannya "iya benar, dulu kita belum sempat berkenalan kan, nama ku Choi-Yuna"

Jungkook segera membalas jabat tangannya "Maaf ya jika aku kurang mengenalimu"

"Tak apa, wajar saja karena dari kelas satu kita tidak pernah satu kelas" siswa yang bernama Choi Yuna itu tersenyum pada Jungkook sebagai bentuk pengakraban.

Expectation VS Reality ✔(BTS X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang