1

2.6K 289 10
                                    

Cue!
.

.

.

💜💜💜

Jungkook belum berangkat ke kampus, Jimin sudah dari jam 8 tadi dengan terburu-buru berangkat ke kampus karena dosennya tiba-tiba memajukan jadwal kelas, sedangkan Jinnie tengah bersiap menghadiri fansign pertamanya.

"Kook, noona tidak suka menggunakan ini.." Jinnie melepas beanie biru langit milik Jungkook dari kepalanya.

"Pakai atau aku laporkan kepada eomma !" Ancam sang adik. Jungkook hanya tidak ingin kakaknya ini masuk angin karena memang telah memasuki musim dingin. Apalagi setahu Jungkook, fansign itu tidak langsung masuk ke dalam ruangan, mereka harus menunggu diluar di cuaca yang cukup dingin seperti sekarang.

"Tapi kan, warna beanie-nya tidak cocok" protes Jinnie. Outfit Jinnie sudah memiliki tiga warna, hitam, pink dan sedikit corak ungu, jika ia pakai warna lain lagi, bukankah terlalu berlebihan ? Apalagi warna rambut Jinnie sudah berwarna coklat. Pokoknya dia tidak nyaman saja.

"Ya Tuhan ! Sejak kapan kau memikirkan fashion ? Apa kau mau menggunakan beanie hitamku yang belum aku cuci seminggu itu, eoh ? Biar sama dengan warna jeans sobekmu itu ?"

"Kau ini kenapa jadi cerewet seperti ini, eoh ??!"

Jungkook merebut beanie-nya kemudian ia kenakan lagi di kepala yang lebih tua, membuat Jinnie menekuk wajahnya sebal, "Pergilah ! Kau mengganggu waktuku" ucap Jungkook.

.

.

Jinnie sudah berada di dalam ruangan acara fansign bersama ARMY lainnya. Untungnya ia menggunakan syal tebal dan beanie adiknya, cuaca diluar tadi sungguh membuatnya menggigil. Di dalam ruangan ini saja masih terasa dingin. Ia berjanji di dalam hati akan menggunakan beanie Jungkook sampai selesai acara.

Jinnie masih setia memandangi setiap sudut dekorasi ruangan, foto BTS, meja yang akan mereka gunakan nanti, ARMY dari berbagai usia, juga astagaaa ia lupa ada ARMY yang belum ia kenal disebelahnya ini. Apalagi, ini fansign pertamanya, apa yang harus Jinnie lakukan setelah ini ?

Jinnie memberanikan diri menyapa gadis manis yang sepertinya masih anak sekolahan ini.

"Ahh, maaf.. Saya baru pertama kali ikut fansign, setelah ini harus apa ya ?"

Gadis manis berbandana kuning itu menoleh, lengkap dengan senyum dimple-nya, "Oh ? ARMY baru ?"

Jinnie mengangkat sebelah tangannya untuk ia ayunkan di depan wajahnya, "Apa ? Bukan ... bukan.. sudah lama, tapi baru ikut acara secara langsung seperti ini ya pertama kali. Oh, iya. Kim Seokjin imnida, panggil saja Jinnie" Jinnie mengulurkan tangannya dan disambut dengan baik.

"Lee Heemi, 18 tahun, suka semua member dari jaman debut, tapi cinta pertamanya adalah V oppa. Bicaranya santai saja.. dan hmm.. masternim baru ?" Heemi melirik tas besar kamera yang Jinnie bawa, sebenarnya seperangkat kamera beserta penunjangnya itu milik Jungkook, tapi untuk berjaga-jaga, ia membawa semuanya.

"Eh ? I-iya.. dan Heemi sepertinya saya lebih tua darimu 7 tahun.." kata Jinnie sambil tersenyum. Heemi terkejut tentu saja, ia mengira Jinnie seumuran dengannya walaupun tinggi mereka jauh berbeda.

"Apa ?? Ya Tuhannn.. maaf, boleh saya panggil eonnie saja ?"

Jinnie mengangguk, "Tentu ! Ayo berteman, Heemi-ya.."

HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang