19

1.5K 180 28
                                    

Cue !

.

.

.

.

💜💜💜

Keesokan harinya...

Jadwal BTS hari ini, Jumat : KBS Music Bank, BTS MAP OF THE SOUL : PERSONA Fansign (Mihwadang) di Glad-Hotel Ballroom-Yeouido

Bagai de javu seperti kemarin, Hoseok saat ini tengah menggedor kamar si maknae dengan bar-bar.

"Kim Taehyung ! Ireona !!"

Tok... tok... tok...

Sudah hampir lima menitnya Hoseok berdiri di depan pintu kamar si bungsu sambil mengetuk pintu tersebut dengan brutal. Awalnya, Hoseok masih sabar menghadapi kebiasaan jelek adiknya itu, tapi lama kelamaan dia naik darah juga. Kesabaran Hoseok sudah habis.

"Aish ! Jinjja ! Ya !!"

Melihat si adik pertama yang sepertinya sudah kehilangan kesabaran, Yoongi yang baru selesai mandi dan sudah bersiap walau wajahnya masih mengantuk mendorong Hoseok agar sedikit bergeser dari depan pintu Taehyung.

Yoongi menghela nafas dalam. Ia ketuk pintu tersebut lalu berucap dengan nada suara datarnya, "Ya ! Jika kau tidak bangun sekarang. Aku yakini kau tak akan pernah berpartisipasi dalam Cypher !" Ucapnya tegas.

Namun, siapa sangka jika sosok pemilik senyum kotak tersebut menyahut dari dalam, sebelumnya ada suara seperti sesuatu yang menabrak, "Akh ! Kakiku. Ne, hyung ! Aku bangun ! Jangan lupakan aku dalam Cypher !! Aku akan segera mandi !! Mana handukku ????"

Hoseok menganga tak percaya, si penemu solusi akhirnya dapat membangunkan si tukang tidur. Ah, sebenarnya si tukang tidur itu adalah Yoongi, Taehyung itu hanya susah dibangunkan. Untung Hoseok sayang, jika tidak sumpah serapah akan dia ucapkan kepada si adik.

Saat keduanya akan menuju ke ruang santai untuk menunggu si bungsu, si lesung pipi yang sedang berjalan sambil memainkan ponselnya melewati dua member-nya.

Yoongi mengernyit, biasanya si leader akan menyapa walau hanya ucapan selamat pagi, "Kim ?" Panggilnya.

Namjoon berhenti melangkah dan memainkan ponselnya, ia menoleh ke sumber suara, "Ne ? Ah, annyeonghaseyo. Good morning, hyungdeul" ucapnya dengan senyum mengembang walau cuaca hari itu sedang mendung-mendungnya.

Hoseok menyadari perubahan ekspresi wajah teman seumurannya itu, "Cerah sekali ? Kau salah makan ?"

Senyum Namjoon semakin mengembang. Tatapannya beralih kepada sosok putih di samping Hoseok, "Yoongi hyung, aku hanya ingin mengatakan ini padamu" Alis Yoongi terangkat satu, "Saranghaeyo" lanjut Namjoon sembari memberi finger heart-nya

Yoongi mendengus, ada-ada saja kelakuan adiknya itu. Lalu, tatapan Namjoon beralih kepada teman seumurannya, "Seok-ah"

Namjoon memberi gesture mendekat dan tanpa banyak babibu Hoseok melangkahkan kakinya menuju Namjoon, "Wae ?"

Namjoon tersenyum kemudian menampilkan cengirannya, sejurus kemudian tanpa Hoseok duga, Namjoon mencium pipi Hoseok singkat dan cepat.

Cupp !

"Morning, hyungnim-deul !" Lalu, Namjoon berlari menuju ruang santai meninggalkan Hoseok yang memegang pipinya karena terkejut dan Yoongi memutar matanya jengah.

HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang