Cue !
.
.
.
💜💜💜
"Dimana note-ku ?????"
Jinnie membongkar semua nakas, tas, juga rak bukunya untuk mencari apa yang dia sebut dengan 'note-ku' itu.
Teriakan frustrasi terdengar hingga kamar si adik. Jungkook berjalan menuju kamar kakaknya yang berada persis disamping kamarnya.
"Noona.. ada apa ?" Jungkook berdiri di ambang pintu yang terbuka itu, menyaksikan betapa berantakannya kamar si sulung Kim.
"Kau melihat note pink noona ?"
Jungkook mengernyitkan dahi karena tak tahu, "Yang mana ? Barangmu hampir semuanya pink"
Jin menoleh dari acaranya membongkar beberapa tas kuliahnya, "Catatan tentang anatomiku semester ini, yang sedikit tipis dan ada sticker RJ dan Koya di depannya. Kau tak lihat ?"
Jungkook menggeleng dengan tubuh yang sebagian menyandar di pintu, "Tidak.."
"Ahhh sial !! Bagaimana ini ????"
"Coba ingat-ingat dulu, kau mungkin lupa meletakkannya dimana"
Jungkook kembali ke kamarnya untuk mengambil sesuatu kemudian pergi ke dapur untuk minum. Namun saat ia akan kembali ke kamarnya lagi, kakaknya tengah bersila seperti posisi bermeditasi ala yoga.
"Tuhan.. beri aku kekuatan untuk mengingatnya.. tarik nafas... buang.. huhhhh hahhhhhhh" ucap Jinnie berkali-kali.
Jungkook yang sebal melihatnya kemudian mengeluarkan kalimat sarkasnya, "Begitu saja terus sampai note noona mengetuk pintu apartement dan menyapa 'Hai, eonnie.. aku pulang'. Dasar sinting !"
Jinnie otomatis menoleh akibat ucapan si adik, "Ya !! Harusnya kau membantuku, bodoh ! Adik macam apa kau ini, eoh ?!"
Jungkook kembali berdiri di ambang pintu itu dan bersilang tangan di dada, "Aku ? Aku manusia paling tampan sejagat raya yang memiliki noona dengan otak seperempatnya dan takut dengan banyak hal"
BUGH !
Boneka RJ yang berada di pelukannya ia lempar hingga mengenai wajah Jungkook.
"YA !!!" Teriak Jungkook kesal.
"APA ?! KAU MAU APA ?!" Tantang si kakak sambil beranjak dari acaranya bersila di karpet bulu kamarnya.
"Awas saja kau ! Akan ku adukan kepada eomma !" Ancam Jungkook.
"Adukan saja ! Aku tak takut !" Balas si kakak sambil berkacak pinggang.
"Oh ? Kau menantangku ? Baiklah. Akan aku adukan kau yang rela menyontek saat UTS akibat tidak belajar karena menonton live streaming RM"
Jinnie mengerjap beberapa kali, ia sempat berpikir sejenak. Jika adiknya melaporkan kelakuannya kepada sang ibu, Jinnie yakin ibunya akan mengirim seseorang untuk mengawasinya 24 jam.
"Ya ! Ya ! Ya ! Kau mau makan apa ? Yangkkochi ?"
Jungkook mengangkat tangannya defensif, "Aku tak bisa disuap ! Maaf saja !"
"Bagaimana kalau Ironman edisi terbaru ?"
"Action figure ?" Tanya Jungkook tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]
Fanfiction"Aku bicara apa adanya, Noon. Berhenti berkhayal ! Memangnya apa yang akan kau lakukan untuk menjadi kekasih seorang RM ?" "Masternim.. Aku akan menjadi masternim RM !" knj x ksj (gs) 090918 Mari berhalu ria !!