Cue !
.
.
.
💜💜💜
Billboard Music Awards 2019 sudah selesai dilaksanakan. ARMY patut berbangga karena BTS memborong dua piala sekaligus, Top Social Artist tiga tahun berturut-turut dan Top Duo/Group yang bersaing dengan bintang-bintang papan atas. Setelah acara tersebut pun, jadwal BTS semakin padat, apalagi mereka akan menyelenggarakan World Tour berkapasitas Stadium di beberapa negara di Amerika untuk hampir sebulan kedepan dan dilanjutkan Stadium Tour di Eropa juga beberapa negara di Asia. World Tour di negara-negara Amerika ini menandakan dimulainya era baru Speak Yourself untuk BTS dan ARMY.
Nah, beberapa waktu belakang setelah BBMas, Namjoon merasa bersalah karena jarang sekali menghubungi Jinnie. Disela waktu istirahatnya ia menyempatkan diri mengirimi si cantik pesan walau setelah beberapa jam kemudian Jinnie membalasnya dan beberapa jam kemudian lagi pesan dari Jinnie dapat dibaca oleh Namjoon.
Long Distance Relationship sedang terjadi pada pasangan baru ini. Tak apa, mereka saling support satu sama lain dan bersyukurnya Namjoon memiliki kekasih seperti Jinnie yang mengerti dirinya, benar-benar mengerti dirinya dan pekerjaannya.
Hari ini adalah hari terakhir konser di MetLife Stadium, New Jersey. Seperti janji yang sudah Namjoon berikan, ia memboyong keluarganya ke New Jersey untuk menghadiri dua konser mereka sekalian jika keluarganya ingin jalan-jalan, Namjoon sangat siap untuk membiayai mereka selama disana.
"Dul.. Set.." Aba-aba terakhir dari Namjoon agar para member-nya ikut memberi salam terakhir kepada ARMY yang datang di hari terakhir konser mereka di MetLife. Teriakan dan tepuk tangan riuh menggema di stadion yang berkapasitas 82.500 orang itu memberikan rasa bahagia dihati BTS.
Tak hanya disatu sisi salam perpisahan yang mereka berikan, tapi kedua sisi tempat mereka berdiri.
"Kamsahamnida !!" Kata Yoongi dengan senyum gusi yang ia berikan kepada ARMY.
"Thank you guys !!" Ucap Taehyung semangat dan ditambahi dengan Hoseok yang melambaikan tangannya kepada ARMY, "See you again !!"
"Byeeeee" Ucap keempatnya bersama lalu menghilang dibalik layar.
.
Sengaja para staf BigHit meminta ruangan khusus masing-masing member untuk bertemu keluarga mereka sebelum pulang ke hotel untuk beristirahat. Ruangan khusus untuk keluarga Namjoon ada di sudut koridor, sebelumnya sudah terisi oleh keluarga Kim, Min, Jung dan disinilah Namjoon berada. Ia membuka pintu dengan semangat untuk bertemu orang tuanya.
"Eomma !! Appa !!"
Namjoon langsung menghambur ke pelukan sang ibu lalu ayahnya, "Aigo... aigo..." si ibu menepuk punggung si sulung dengan bangga.
"Appa bangga, Nak"
Namjoon tersenyum. Walau kemarin hal serupa juga ia lakukan, tapi ini adalah hari terakhirnya sebelum kembali berpisah untuk melanjutkan tur dunia mereka sampai akhirnya Paris menjadi tujuan terakhir sebelum kembali lagi ke Korea, "Gomawoyo, appa"
"Aigoo.. putraku semakin tampan saja selama di US" puji sang ibu. Jangan lupakan kacamata transparan yang hampir menutupi sebagian wajah Namjoon sebagai aksesoris membuatnya lebih berkharisma.
"Aku memang tampan dari lahir" ucap Namjoon bangga sembari membuat gestur ibu jari dan telunjuknya menumpu dagunya.
Lalu pandangannya mencari seseorang yang saat di pertengahan konser tadi mendadak menghilang, si adik yang saat ini ia lihat tengah sibuk dengan ponselnya, "Aigoo.. anak itu. Ya !" Namun panggilan Namjoon tak disahut oleh Kim yang lebih muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]
Fanfiction"Aku bicara apa adanya, Noon. Berhenti berkhayal ! Memangnya apa yang akan kau lakukan untuk menjadi kekasih seorang RM ?" "Masternim.. Aku akan menjadi masternim RM !" knj x ksj (gs) 090918 Mari berhalu ria !!