17

1.4K 183 27
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

Minggu, Aladin fansign Kobaco Hall-Mokdong...

Setelah pergolakan batin yang terjadi antara logika dan perasaan, pada akhirnya Jinnie memutuskan untuk datang di hari pertama fansign BTS di album terbaru mereka. Tujuan Jinnie bukan untuk bertemu Namjoon, walaupun ia juga penasaran bagaimana kabar si jangkung itu. Tujuannya tudak lain tidak bukan untuk menyampaikan salam Jimin, mengobati rindu Taehyung dan memberi asupan seorang RM untuk followers-nya. Sekali lagi, Jinnie masih belum siap bertemu Namjoon.

Lihat saja outfit yang ia kenakan hari ini, serba hitam seperti untuk menghadiri pemakaman saja -itu kata Jimin tadi di chat saat Jungkook mengiriminya fotonya-. Long coat hitam, turtle neck hitam, jeans hitam dengan sobekan di bagian lutut, sepatu converse hitam dengan sedikit garis putih di atas alasnya, rambut hitam yang dikuncir kebelakang, kacamata baca yang sering ia gunakan dan tak lupa masker hitam untuk menutupi sebagian wajahnya. Walaupun, beberapa kali Jinnie menurunkan masker-nya untuk mendapatakan pasokan oksigen dari udara. Sesak juga lama-lama menggunakan masker tersebut.

"Dia datang"

Namjoon menahan senyumnya saat menatap satu per satu ARMY yang hadir. Namjoon bahkan tidak tahu jika Jinnie akan datang ke acara tersebut. Walaupun, saat Namjoon melakukan kontak mata dengan si cantik, Jinnie selalu menghindarinya dengan berbagai macam kegiatannya.

Jinnie mengambil antrian tidak terlalu awal dan tidak terlalu akhir. Sengaja ia lakukan agar tak terlalu kentara saat perhatian ke empat member BTS tersebut nanti ke arahnya. Bisa gawat jika banyak perhatian yang diberikan keempatnya padanya nanti karena perang dingin yang terjadi antaranya dan Namjoon.

Mari kita lewatkan saja awal acara tadi..

Saat ini, acara sudah berjalan dan sebentar lagi giliran Jinnie setelah beberapa ARMY muda sebelum dirinya mengikuti acara fansign ini juga. Jinnie gemas sendiri saat keduanya tak berhenti menganga karena melihat Taehyung atau Hoseok yang sedang menunjukkan pesona mereka dengan bernyanyi dan rapping. Jinnie jadi nostalgia saat seumuran dengan remaja tanggung tersebut. Diusianya saat itu yang Jinnie tahu hanya belajar, belajar dan belajar. Tipikal Jinnie yang cukup Homebody, jadinya ia tidak terlalu merasa terbebani. Jika ia bosan belajar, maka ia akan bermain game atau membaca komik di kamar. Oh, atau berenang bersama Jungkook.

Tiba giliran Jinnie...

Jujur saja Jinnie gugup seperti saat pertama kali ia datang ke acara fansign. Tapi, bukan berarti ia tak dapat berkata-kata seperti waktu itu. Ia hanya gugup akan melihat perubahan wajah member BTS setelah kejadian tersebut.

Member pertama adalah JHope. Sebelumnya, di dalam surat yang dikirimkan oleh Sejin terdapat rule jika peserta fansign diperbolehkan membawa headband atau flower crown untuk para member.

Jinnie sempat membuat flower crown pada waktu-waktu sibuknya dan juga dibantu Jimin tentu saja. Tapi, saat waktu yang Jinnie miliki menipis, pada akhirnya si cantik hanya membawa apa yang ia bisa bawa.

Seperti saat ini, setelah Hoseok menandatangani bukunya kemudian Jinnie memberikan flower crown dengan tupai kecil disisi kiri dan kanan kepada si main dancer.

Jinnie tersenyum, "Hoseok-ah.. Neomu gwiyowo !" Ucap Jinnie senang. Flower crown tersebut sangat cocok digunakan oleh Hoseok. Perpaduan indah dari dedaunan yang dicampur dengan bunga-bunga dan wajah si matahari yang bersinar.

HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang