27

1.3K 163 18
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

Jinnie, Ken dan Moonbyul tengah asyik dengan kegiatan masing-masing. Sepasang kekasih yang sedang mendengarkan lagu dengan Moonbyul yang menjadikan meja di depannya sebagai alat perkusi sedangkan sang kekasih menggumamkan nada sambil memakan snack yang juga ia suapkan kepada Moonbyul di sebelahnya.

Jinnie, si cantik ini sedang mengirimi Namjoon pesan. Tidak ketahuan keduanya, karena Jinnie duduk di belakang mereka.

KJ

Selamat pagi, Presiden-nim. Pagi hari waktu yang sangat tepat untuk sarapan dan berolahraga. Jangan pernah skip dua kegiatan itu, aku tak ingin RM-ku terlihat lesu nantinya ! Hahahah

Aku serius, sayang !


Kau di kampus ?
Tubuhku masih lelah, Baby. Biarkan aku tidur sampai jam 10. Aku akan BRUNCH saja.
Ah iya, selamat pagi calon masa depannya Kim Namjoon. Belajarlah yang rajin dan raih gelar doktermu dengan membanggakan. Semoga harimu menyenangkan dan aku akan lanjut tidur sebentar. Tenang saja, alarm sudah aku pasang.
Saranghaeyo, noona 😘😘😘😘
😪😪😪

Jika sudah seperti itu, Jinnie bisa apa ? Ingin sekali rasanya Jinnie menyeret Namjoon dari kamarnya untuk sarapan. Tapi itu hanya angan-angannya saja. Coba kalian pikir, bagaimana caranya Jinnie akan melakukannya sekarang ?

Sudahlah, Namjoon sudah dewasa dan dapat memilah apa yang baik dan tidak untuk dirinya.

Jinnie kembali meletakkan ponselnya diatas meja. Tak berselang lama, suara langkah kaki berlari terdengar dari luar ruangan Jinnie berada.

"Yeoreobun !!!"

Serempak Jinnie, Moonbyul dan Ken menghela nafas jengah. Tahu betul jika suara pekikan tersebut berasal dari si gadis bermarga Ahn dengan otak jenius namun bertingkah sangat ajaib.

"Joisonghamnida hehhee"

Sejurus kemudian, pintu ruang kelas terbuka. Tak perlu menoleh ke belakang, karena sahabat mereka sendiri yang akan menemui mereka.

"Guys !!"

"Ya ! Suaramu !" Kata Moonbyul sembari melepas earphone yang menyumpal telinganya.

Hani berdiri di depan Moonbyul dan Ken agar Jinnie pun dapat melihatnya dengan jelas.

Dengan nafas yang masih memburu yang ketiganya tebak Hani tadi berlari, si mata besar tersebut berkata, "Mian... mian... Hahhhhh... Aku.. Aku ada berita ter-UP. TO. DATE !" Tak lupa senyum lebar Hani tampilkan.

Jujur saja Moonbyul tak tertarik, karena Hani biasanya akan bergosip dengan berita yang terkadang sudah lama. Ia kembali memasang earphone Ken dan mencomot snack yang masih dipegang sang kekasih lalu melahapnya.

"Sudahlah, Hani-ya. Beritamu itu tak jauh seputar itu-itu saja" kata Moonbyul malas.

Hani menggeleng mantap. Ken yang kepalang dibuat gemas dengan berita yang tak kunjung diceritakan Hani akhirnya mencecar si cantik dengan terkaannya, "Apa ? EXID comeback lagi ? GD selesai wamil ? Lee Minho menjalin kasih ? Oh ! Atau Gong Yoo akan menikah ??" Kata tanpa minat yang berarti.

HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang