46

783 116 51
                                    

Cue !

.

.

.

💜💜💜

Jinnie melakukan jogging di pagi hari disekitaran apartment-nya sendirian karena si adik sangat sulit dibangunkan padahal janjinya semalam akan melakukan lari pagi bersama. Bukan janji sebenarnya melainkan seperti sebuah pertaruhan siapa yang tidak tergoda memakan ramyeon lewat dari pukul 8 malam pada cuaca yang super dingin seperti ini. Pemenangnya tentu saja dirinya karena Jungkook tak tahan saat lapar melanda kala bermain playstation sampai lupa waktu. Padahal, Jungkook sudah merengek untuk ditemani dan Jinnie menyetujuinya. Karena sudah terlanjur bangun terlalu pagi, Jinnie pada akhirnya melakukan olahraga sendirian.

Sudahlah ! Jinnie sudah muak dengan semua omong kosong Jungkook padanya.

Walau matahari tak tampak akibat musim dingin, hari ini, setelah sarapan, Jinnie akan pergi ke kampusnya untuk mengurusi segala administrasi persidangannya yang akan dilakukan seminggu lagi.

Yey ! Sebentar lagi, gelar itu akan Jinnie dapatkan.

Jinnie berhenti berlari. Ia edarkan pandangannya ke banyaknya gedung bertingkat disekitaran. Ia pun mencoba mengatur nafasnya perlahan, "Haruskah aku kesana sebentar ?" Gumam Jinnie.

Walau nafasnya sudah tersengal setelah 30 menit melakukan kegiatannya, Jinnie berniat untuk melewati apartment BTS, karena semalam pesan Namjoon yang tak ia balas mengatakan bahwa mereka hari ini tidak melakukan kegiatan apapun kecuali meeting di kantor.

Tak jauh dari posisinya, Jinnie mempercepat langkahnya. Ketika sudah menemukan dimana gedung mewah apartment grup fenomenal tersebut berada, Jinnie memperlambat langkahnya. Sejujurnya, setelah hubungannya diketahui oleh Bang Sihyuk, sedikit banyaknya Jinnie merasa lega namun yang ia pertanyakan adalah mengapa Namjoon lebih sulit dihubungi ketika hubungan mereka ketahuan ? Apakah Namjoon dihukum ? Tapi nyatanya, tak ada laporan dari Kim Jin atau mata-mata kesayangannya si Kim Taehyung itu padanya.

Sudahlah, Jinnie memaklumi karena nyatanya sang leader BTS itu memiliki tanggungjawab yang besar untuk grupnya.

Saat jalanan masih terasa sepi, Jinnie melirik arah balkon apartment tersebut. Siluet seseorang yang teramat sangat mudah ia terka terlihat. Si pecinta matahari terbit, Kim Taehyung. Si bungsu BTS itu sepertinya tengah menikmati indahnya pagi hari dengan mengabadikannya dari camera mirrorless kesayangannya.

Jinnie tersenyum. Ia hentikan larinya dan mulai berjalan perlahan sambil melirik bagaimana Taehyung yang masih mengenakan piyama putih bergaris hitamnya -yang ditutupi dengan coat yang tak dikancingkan- tampak menikmati hasil jepretannya.

"Psst.." Jinnie memberi kodenya.

Entah terdengar jelas oleh Taehyung atau tidak, yang pasti tampaknya si The Most Handsome Face itu seperti tengah mencari sesuatu.

"Psst.." sekali lagi Jinnie melakukannya.

Pada akhirnya, Taehyung melihat ke arahnya. Terlihat oleh Jinnie, si tampan memicing untuk memperjelas pandangannya.

"Eoh ?" Ucap Taehyung terkejut. Spontan ia tutup mulutnya dengan tangan.

"Noona, mwohaeyo ?" Tanya Taehyung hanya dengan gerakan bibirnya.

"Jogging" jawab Jinnie dengan cara serupa.

Taehyung melihat sekelilingnya. Hanya ada mereka berdua disana.

HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang