50

1K 131 71
                                    

Cue!

.

.

.

💜💜💜


Konser telah mencapai akhirnya. Dua lagu terakhir lalu diakhiri dengan Ending-ment, konser terakhir sebelum kepergian Wajib Militer Yoongi selesai. Namun, ketika jeda lagu sebelum segment terakhir, Jinnie merasa sangat gelisah.

"Astagaaaa, kenapa kau harus merasakannya sekarang, Jinnie-ya !!" Monolog-nya dalam hati.

Salahnya sendiri memang akibat sering berteriak dan mengharuskannya untuk sering minum pula, efek sampingnya adalah ia harus segera ke toilet untuk buang air kecil.

Jinnie sudah tidak dapat menahannya lebih lama. Kalau ia pergi ke arah toilet untuk penonton, jaraknya cukup jauh dari posisinya sedangkan keadaannya saat ini cukup genting.

Jinnie mencoba berpikir jernih. Mungkin dengan sugesti yang ia buat, ia bisa menahan setidaknya barang 30 menit saja. Tapi sayang, keadaannya saat ini tidak memungkinkan lagi.

"Ayolah, kau bisa menunggu sebentar lagi" monolog Jinnie sekali lagi di dalam hati. Ia pun berdoa agar dia bisa menahannya.

"Apa kau sedang tidur dikeramaian seperti ini, Jinnie-ya ?"

Suara yang berada cukup dekat ditelinganya itu spontan membuka mata indahnya dan menoleh. Teman SMA-nya ketika kelas 1 yang pada awal acara tak sengaja menyenggolnya, saat ini berada tepat disisi kirinya.

"Annyeong ! Aku kembali lagi kesini"

"Mungkin Tuhan mendengar doaku" kata Jinnie tiba-tiba.

Si teman bernama Lee Jung Hwan atau biasa dipanggil Sandeul oleh Jinnie ini mendesis bingung. Jinnie melanjutkan, "Aku ingin ke kamar kecil, sudah tidak tahan lagi. Toilet untuk penonton cukup jauh dari sini dan toilet disana lebih dekat. Sandeulie... Kau bisa membantuku, kan ?" Mohon Jinnie dengan mata yang mengerjap lucu.

Sandeul mengusap lehernya akibat bingung untuk membuat keputusan, "Ahh aku ingin, tapi sepertinya hanya manajemen artis dan crew yang boleh masuk"

Jinnie menarik sebelah tangan Sandeul bagai anal kecil, "Ayolah, aku ingin pipis.." bisik Jinnie.

Melihat tingkah Jinnie yang seperti anak anjing yang lucu, Sandeul bisa apa selain menyetujui permintaan kecil teman baiknya itu, "Aigoo~ hahah Ne.. Ne.." Sandeul melepas Identitas yang bertuliskan Staff yang ia kalungkan di leher kemudian memberikannya kepada Jinnie, "Ini.. pakai name tag-ku, aku akan disini sampai kau selesai. Jangan terlalu lama, eoh ? Kau akan melewatkan penampil-"

"Baiklah, kau tunggu disini. Nanti aku hubungi setelah selesai" Potong Jinnie.

Sandeul tersenyum dan mengangguk, "Cepat sana !"

.

Suasana di belakang panggung cukup riuh karena berbagai bidang staf BigHit masih sibuk untuk mengurusi keperluan artis mereka. Walaupun penampilan akhir tak serumit beberapa penampilan sebelumnya, tapi tetap saja karena ini adalah konser terakhir beberapa hal harus dipersiapkan termasuk kejutan untuk Yoongi.

Namjoon sudah selesai tinggal menunggu ketiga member-nya untuk naik ke atas panggung. Sembari menunggu, ia sandarkan tubuhnya di salah satu tiang sambil memejamkan mata.

HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang